Duo Trainee Produce 101 Season 2, MXM Debut Dengan "I'm The One"

Oleh: naya - 08 Sep 2017

Semakin banyak mantan trainee dari ajang survival show Produce 101 season 2 yang memulai debut mereka. Kali ini giliran duo dari agensi Brand New Music, MXM yang debut dengan mini album "UNMIX". Bersamaan dengan itu juga dirilis musik video untuk track unggulan, I'm The One.

MXM menandari 6 September 2017, tepat pukul 6 sore sebagai tanggal dan waktu debut mereka. Dalam mini album "UNMIX" tersebut terdapat 6 lagu berbeda, dengan I'm The One  sebagai lagu unggulan. Selain itu juga terdapat dua single pre-releasedGood Day dan Just Do.

I'm The One mengusung genre musik hip hop dengan sentuhan R'nB. Perpaduan vokal dari Kim Dong Hyun dan rap dari Lim Young Min menjadikan lagu ini terasa berbeda dan memiliki nyawanya sendiri. Setidaknya bila dibandingkan dengan single pre released mereka sebelumnya.

Track utama di album "UNMIX" ini dikerjakan oleh produser dari Brand New Music, 9999 dan Esbee. Keduanya sudah dikenal luas sebagai hits maker untuk banyak group sukses sebelumnya. Seperti untuk Monsta X, AOA, hingga NU'EST.

Musik video untuk I'm The One pun digarap dengan apik dengan sentuhan animasi yang cukup menyatu dengan keseluruhan video. Pada beberapa shot terlihat kedua trainee yang selesai di urutan 35 besar dan 20 besar di Produce 101 season 2 tersebut menunjukan sedikit koreografi dance mereka. Tonton videonya di bawah ini ya!

Berita ini pertama kali tayang di daebaknews.co

naya
More from Creative Disc