Fifth Harmony Adalah Diva Era 1920-an Di Video 'Deliver'

Oleh: admincd - 12 Sep 2017

Baru saja kita menyaksikan keseksian Fifth Harmony di video 'He Like That', kini mereka sudah menghadirkan video baru sebagai kejutan. Video itu adalah untuk track promosi 'Deliver' di mana di dalamnya mereka malih rupa seolah menjadi para diva klasik yang glamor di era 1920-an.

Disutradarai oleh David Camarena, klip menampilkan tema ala Hollywood tempo dulu, lengkap dengan nuansa jazz lounge di era tersebut. Di dalamnya tampak Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane Hansen dan Lauren Jauregui mengenakan gaun hitam yang elegan dan dilengkapi tatanan rambut retro saat membawakan lagunya. Atmosfir girl group klasik begitu terasa saat keempat dara cantik ini mengsinkronisasi vokal mereka saat membawakan lagunya.

Lagu yang disebut Lauren sebagai favoritnya ini merupakan bagian dari album baru mereka, sebuah self-titled, yang menandakan sebagai kreasi pertama Fifth Harmony sebagai kuartet sepeninggal Camila Cabello. Di dalam albumnya Fifth Harmony berniat untuk memeluk sentuhan R&B dengan lebih pekat, sebagaimana yang bisa disimak dalam track 'Deliver' yang disebut-sebut mengingatkan akan era Destiny's Child atau Mariah Carey era 90-an.

Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc