Group Band Rock Hyukoh Siap Gempur Jakarta di Konser Tunggal Pertama November 2017

Oleh: naya - 28 Sep 2017

Sukses studio album terbaru, "23" yang dirilis kuartal pertama tahun ini membuat nama Hyukoh semakin berkibar. Terutama setelah sederet hits mereka seperti Tomboy, Paul, dan Leather Jacket tak hanya menarik perhatian fans di negeri asalnya sendiri saja. Namun juga fans internasional. Setelah memastikan menggelar konser di Singapore pada bulan November mendatang, band indie rock ini pun akhirnya dipastikan mampir ke Jakarta.

Kedatangan Hyukoh ke Jakarta dipromotori oleh Juni Concert. Sejak sebelum dikonfirmasi secara resmi, hadirnya band yang berada di bawah menejemen sub-label YG Entertainment ini sudah membuat fans bersemangat. Hingga akhirnya, dipastikan Hyukoh akan menggelar konser pertama di Indonesia pada 27 November di The Establishment, SCBD, Jakarta.

Konser Hyukoh Live In Jakarta 2017 ini menjadi penampilan pertama band dengan vokalis bernama Oh Hyuk tersebut di tanah air. Sebelumnya, Hyukoh sudah sukses menggelar konser di sederet negara lain.

https://twitter.com/hyukohh/status/908948624976908288

Konser pada bulan November ini pun, seperti disadur dari akun media sosial resmi Juni Concert, tiket pre-sale yang sudah mulai dibuka sejak 22 September hingga 23 September ludes terjual. Meski fans yang masih belum kebagian tiket bisa membeli tiket dengan harga normal Rp 1,100,000 di situs kiostix dan juga di website resmi Juni Concert.

Hyukoh dikenal dengan lagu-lagu mereka yang membawa nafas baru di industri musik Korea Selatan. Lagu-lagu hits dengan sentuhan rock dan indie musik menjadikan group ini stand out diantara gempuran girl group dan boy group Kpop. So, siap jadi saksi bagaimana Hyukoh menggebrak Jakarta dengan konser mereka?

naya
More from Creative Disc