Quantcast

Hailee Steinfeld & Alesso Ajak Florida Georgia Line & Watt Di “Let Me Go”

By - 3 months ago in Music News

Penyanyi berusia 20 tahun satu ini rupanya belum selesai merilis sderet lagu-lagu hits miliknya. Kali ini, Hailee Steinfeld bersama Alesso menggandeng sederet musisi lain untuk bekerja bersama untuk single ‘Let Me Go’. Single ini sendiri dirilis pada 8 September kemarin, dengan menampilkan duo country Florida Georgia Line dan Andrew Watt.

‘Let Me Go’ merupakan single pertama dari Hailee Steinfeld yang digarap bersama produser serta DJ dan produser asal Swedia, Alesso. Single dengan elemen instrumen musik tropical house tersebut pun mendapatkan dukungan vokal dari duo Florida Georgia Line dari Amerika. Karakter suara Brian Kelley dan Tyler Hubbard serta Hailee Steinfeld memberikan sentuhan musik country yang menarik untuk single ini.

Single bertabur bintang ini ditulis oleh penulis lagu dan produser asal Los Angeles, Andrew Watt yang sekaligus menjadi backing vocal untuk lagu tersebut. Selain itu tak ketinggalan nama pencipta musik lain, Ali Tamposi, Brian Lee, dan Jamie Lidell yang menjadi bagian dari proses produksi Let Me Go bersama dengan Alesso dan Watt.

Secara selintas, musik dari lagu ini memiliki nafas yang sama dengan hits “Carry Me” dari Kygo yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Tak lain berkat elemen musik yang digunakan oleh kedua lagu tersebut. Secara keseluruhan, lagu dengan tema feel good break up song tersebut memiliki perpaduan dari musik hits dengan lirik yang catchy.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | November 22, 2017 By

New Release Video: 22 Nov 2017

Music News | By

Agnez Mo Umumkan Bakal Tampil di Premier MNET Asian Music Awards 2017 di Vietnam

Music News | November 18, 2017 By

Luis Fonsi dan Demi Lovato Meluncurkan Video Musik Untuk Track Terbaru ‘Echame La Culpa’