Harry Styles Mengcover Lagu Fleetwood Mac Saat Menjadi Bintang Tamu "Live Lounge"

Oleh: admincd - 13 Sep 2017

Harry Styles awalnya tidak direncanakan menjadi bintang tamu di acara "Live Lounge" BBC Radio 1 pada Senin, 11 September kemarin. Namun ternyata ia bersedia menjadi pengganti mendadak untuk The Killers yang berhalangan hadir karena terkendala Badai Irma yang saat ini tengah melanda sebagian wilayah Amerika.

Saat The Killers dijadwal ulang akan hadir pada Rabu, 13 September mendatang, maka Harry pun menggantikan dan membuktikan bisa tetap menghadirkan penampilan menawan, meski dengan persiapan yang (mungkin) kurang maksimal.

Sebagaimana para bintang tamu lainnya, di acara yang dipandu oleh Clara Amfo tersebut Harry pun berkewajiban untuk menyanyikan lagu cover. Dan untuk itu ia memilih lagu klasik rilisan 1977 milik Fleetwood Mac, 'The Chain'. "Menurutku lagunya sungguh ikonik," kata Harry. "Aku adalah penggemar berat mereka sebagai band dan juga musik mereka. Kami mencoba (lagunya) dan sangat menyukainya."

Harry juga membawakan single barunya, 'Two Ghosts' yang kabarnya tentang sang mantan, Taylor Swift, selain single solo perdananya, 'Sign of the Times'. Terakhir kali Harry tampil di acara ini adalah bersama One Direction di tahun 2015 dan menggambarkan pengalaman tersebut sebagai "menyenangkan".

Saat ditanya, apakah pentolan Fleetwood Mac, Stevie Nicks, akan terkesan dengan cover version dirinya, ia menjawab, "Kita lihat saja nanti."

Simak penampilan Harry membawakan 'The Chain' di bawah ini:

Simak juga aksinya menyanyikan 'Sign of the Times':

admincd
More from Creative Disc