Harus Dirawat Di Rumah Sakit, Lady Gaga Batal Konser Di Brazil Dan Digantikan Maroon 5

Oleh: admincd - 17 Sep 2017

Satu lagi mega bintang yang harus dirawat di rumah sakit. Ia adalah sang Mother Monster, Lady Gaga. Oleh karenanya, sang penyanyi 31 tahun harus membatalkan diri dari jadwal manggung di Brazil, di mana ia seharusnya tampil di acara "Rock In Rio" yang berlangsung di Bara Olympic Park, di kota Rio de Janeiro, pada Jumat malam, 15 September.

Menurut perwakilannya, Gaga menderita rasa sakit fisik yang parah sehingga berpengaruh pada kemampuannya untuk tampil. Saat ini Gaga berada di perawatan intensif tim medis profesional. Sang perwakilan juga menyebutkan Gaga mengirimkan rasa terimakasihnya kepada para fans yang sudah mendukung dirinya dan memahami kondisinya.

Gaga sendiri pun secara langsung menulis pernyataan resminya tentang hal ini di akun media sosialnya, di mana ia meminta pengertian akan pembatalan yang harus terjadi dan berjanji akan kembali untuk melakukan konser dalam waktu dekat. Di postingan itu Gaga juga menjelaskan kondisinya di mana pinggangnya terasa sangat sakit meski sekarang berada dalam perawatan oleh para ahlinya.

Lantas siapa pengganti Gaga? Ternyata adalah band pop Maroon 5, sebagaimana yang diumumkan pihak organizer acara pada tanggal 14 September. Oleh karenanya, band gawangan Adam Levine ini akan tampil dua kali di acara "Rock in Rio", yaitu pada tanggal 15 September dan keesokan harinya, Sabtu, 16 September.

Meski tidak diwajibkan, namun untuk menghormati fans Lady GaGa, "Rock In Rio" akan mengembalikan uang tiket pada setiap calon penonton yang memutuskan untuk batal hadir. Setiap pembeli tiket tanggal 15 September yang ingin mendapatkan uangnya kembali bisa mengunjungii laman "Rock In Rio" pada Senin, 18 September. Hanya tiket yang tidak digunakan akan mendapat pengembalian uang, sedang yang hadir pada tanggal 15 tentunya tidak akan mendapat perlakuan serupa.

admincd
More from Creative Disc