Katy Perry Umumkan Dokumenter Istimewanya, "Will You Be My Witness?"

Oleh: admincd - 29 Sep 2017

Satu lagu popstar yang akan menghadirkan sebuah film dokumenter tentang dirinya. Kali ini giliran Katy Perry.

Tapi materi dokumenter yang berjudul "Will You Be My Witness" ini sebenarnya tidak bisa dibilang baru juga, karena ia bisa dikatakan adalah kompilasi dari adegan terbaik dari acara livestream selama 96 jam yang dilakukan Katy sebelum merilis album "Witness", yaitu "Witness World Wide".

Acara streaming ala reality show ini memang cukup menarik diikuti. Tidak hanya mencerahkan, namun juga emosional, lucu bahkan juga edukatif. Di acara yang mengingatkan akan serial "Big Brother" tersebut kita bisa melihat cuplikan dunia seorang Katheryn Hudson. Selain itu singgah juga beberapa selebriti untuk memeriahkan acara, seperti James Corden, Sia, RuPaul, Caitlyn Jenner, Gordon Ramsay dan sang Ugly Betty, America Ferrera.

Kini dalam "Will You Be My Witness" kita bisa kembali menyaksikan keseruan keseharian Katy tadi dan bahkan termasuk beberapa momen yang belum pernah dilihat sebelumnya. Bagaimana bisa, mungkin adalah pertanyaan berikutnnya, karena bukankah acara "Witness World Wide" tayang secara langsung tanpa jeda? Bisa jadi dokumenter juga menyelipkan adegan behind-the-scenes dan juga komentar Katy tentang acaranya.

Dokumenter "Will You Be My Witness?" akan tayang di YouTube Red pada tanggal 4 Oktober mendatang. Simak trailernya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc