Quantcast

Kelly Clarkson Ungkap Jika Sebenarnya Tak Ingin Menang Di American Idol

By - 2 weeks ago in Music News

Di akhir pekan lalu Kelly Clarkson memberi kejutan menyenangkan pada para penggemar dengan menghadirkan dua single baru sekaligus, ‘Love So Soft’ dan ‘Move You’. Namun ia juga memiliki kejutan lain.

Telah 15 tahun berlalu semenjak ia memenangkan American Idol musim pertama dan kini ia mengungkap jika dirinya sebenarnya tidak benar-benar ingin mencuat menjadi juara acara pencarian bakat tersebut di tahun 2002. Dan ternyata alasannya karena ia tahu ia harus terikat dengan berbagai kewajiban yang tercatat dalam kontraknya jika menang, termasuk bermain film.

“Aku ingat pembicaraan Justin (Guarini) dan aku sebelumnya, dan aku berkata, ‘Aku tidak ingin menang, aku tidak mau menang’, saat mengetahui kami harus mengerjakan sebuah film setelahnya,” kata Kelly kepada EW. Menurut Kelly ia tidak mau mengerjakan sebuah film, meski Justin memang berminat.

Oleh karena itu, Kelly ingin agar Justin saja yang menang dan tidak mengapa jika ia menjadi runner-up, karena sang pemenang wajib membintangi filmnya sedang sang juara kedua tidak. Tapi tentunya sejarah mencatat yang terjadi tidak seperti yang diinginkan Kelly, karena ia terpilih sebagai pemenang dengan lebih dari 9 juta vote, sehingga harus membintangi film berjudul “From Justin to Kelly”, di mana Justin akhirnya juga turut membintangi.

Meski awalnya tak berminat menang, namun kini Kelly menyadari jika kemenangan tersebutlah yang telah membuka jalannya sebagai pendatang baru yang sama sekali tidak memiliki koneksi untuk bisa masuk ke industri musik, yang kemudian mengangkat namanya sehingga bisa tetap eksis menjadi salah satu penyanyi terkemuka masa kini.

Kesempatan seperti itulah yang kini ingin diberikan Kelly kepada para peserta The Voice Amerika saat ia akan menjabat sebagai salah satu coach-nya di edisi tahun depan.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | September 25, 2017 By

Ed Sheeran Pilih ‘Perfect’ Sebagai Single Barunya Dan Hadirkan Video Lirik Romantis

Music News | By

Liam Payne Umumkan Tanggal Rilis Single Keduanya, ‘Bedroom Floor’

Music News | By

Fergie Hadirkan 3 Video Musik Baru Lagi Untuk Album “Double Dutchess”