Mariah Carey Akan Mendapatkan Penghargaan Khusus Dari VH1

Oleh: admincd - 15 Sep 2017

Meski berstatus sebagai diva pop, namun Mariah Carey membangun karirnya berkat sukses dalam berkolaborasi dengan genre hip-hop. Oleh karena itu, pada tanggal 18 September mendatang sang penyanyi 'Touch My Body' akan mendapatkan penghargaan khusus dari VH1 di acara "Hip Hop Honors: The '90s Game Changers", yang akan berlangsung di California.

Penghargaan ini didapat Mariah berkat kerjasamanya dengan banyak artis hip-hop dan menelurkan banyak single sukses pula. Kolaborator Mariah pun datang dari para rapper papan atas, seperti Jay-Z, P. Diddy, Busta Rhymes, Nas, Snoop Dogg, Ol' Dirty Bastard dan Bone Thugs-N-Harmony. Kolaborasi sukses Mariah dengan genre hip-hop antara lain adalah 'Fantasy (Remix)', 'Honey' dan 'Heartbreaker'.

"Hip Hop Honors" telah berlangsung sebanyak 8 kali semenjak tahun 2004 di mana acara pertama kali berlangsung. Awalnya merupakan acara tahunan sebelum vakum selama enam tahun semenjak tahun 2010. Tahun lalu acara kembali lagi dengan menganugerahi beberapa nama kenamaan seperti Queen Latifah, Lil' Kim, Missy Elliott dan Salt-N-Pepa.

Untuk tahun ini acara akan dipandu oleh aktris Regina Hall dan akan menampilkan aksi panggung dari Missy Elliot. Acara akan berlangsung di Paramount Studios, Hollywood.

admincd
More from Creative Disc