Matoma dan The Vamps Kembali Tunjukan Bromance Lewat Single "Staying Up"

Oleh: naya - 10 Sep 2017

Setelah sukses dengan hits "All Night", produser asal Norwegia Matoma kembali bekerja sama dengan band pop rock asal Inggris, The Vamps. Kali ini, keduanya tampil lebih berani dengan merilis single berirama Carribean, "Staying Up". Single ini sendiri pertama kali dirilis melalui kanal YouTube resmi Matoma pada akhir Agustus lalu. Sebelum akhirnya dirilis secara digital dan hingga saat ini sudah nyaris mendapatkan 1 juta stream di Spotify.

The Vamps dan Matoma pertama kali menunjukan chemistry mereka melalui hits "All Night", yang hingga saat ini sudah di-streaming 265 juta kali di Spotify. Single yang sama pun masuk ke dalam album sukses dari kedua musisi. "All Night" menjadi track unggulan di album The Vamps, "Night & Day (Night Edition)" serta menjadi salah satu track di album yang diproduseri Matoma, "Hakuna Matoma."

Sehingga tak berlebihan bila memprediksi "Staying Up" pun akan masuk ke dalam album dari salah satu atau kedua musisi ini. "Staying Up" menggabungkan musik electronic yang sangat khas Matoma dengan elemen pop serta rock dari The Vamps. Suara vokal dari band ini yang terdengar raspy pun menjadi sebuah karakter tersendiri. Perpaduan ini sendiri rasanya cukup membuat pendengar tak bisa berhenti memutar lagu "Staying Up". Videonya sendiri menampilkan para personil The Vamps dan Matoma sedang melakukan road trip disebuah daerah pegunungan.

Selain dengan The Vamps, Matoma pun merilis beberapa single dengan musisi ternama lain seperti Jason Derulo, Jennifer Lopez, Faith Evans dan Snoop Dogg,

naya
More from Creative Disc