One OK Rock Umumkan Jadwal Asia Tour 2018

Oleh: jeni - 24 Sep 2017

Rock band asal Jepang yang namanya kian mendunia: One OK Rock, kembali mengumumkan jadwal tour Asia yang akan digelar tahun depan. Bertajuk "ONE OK ROCK Ambitions Asia Tour 2018" sama seperti album terbaru mereka berjudul "Ambitions" yang rilis pada 11 Januari 2017 lalu. Dalam tour ini, One OK Rock telah mengumumkan 5 negara yang akan mereka guncang ambisinya, yaitu :

18 Januari : Bangkok, Thailand (Impact Arena Muang Thong Thani);

20 Januari : Singapura (Singapore Indoor Stadium);

27 Januari : Taipei, Taiwan (Taipei Nangang C3 Parking Lot);

29 Januari : Manila, Filipina (Mall of Asia Arena);

31 Januari : Hong Kong (Asiaworld-Expo Arena).

Cukup menyakitkan memang ketika nama Indonesia tidak terpampang di jadwal tour mereka. Terakhir kali OOR manggung di Indonesia adalah saat "Who Are You? Who Are We?" Tour di tahun 2013 silam. Bahkan OOR pun melewatkan nama Indonesia dalam tour terakhir mereka yaitu "35xxxv Asia Tour" di awal tahun 2016.

Ini memang belum pengumuman final. Terpampang jelas pada posternya bahwa ada kemungkinan penambahan jadwal. Tapi kalau Indonesia skip lagi, sepertinya fans One OK Rock di Indonesia (lagi-lagi) harus menyisihkan dana lebih untuk menyusul ke negara tetangga. Singapura adalah yang terdekat, dan kabar baiknya kini One OK ROck akan manggung di lokasi yang lebih besar dan bergengsi: Singapore Indoor Stadium.

jeni
More from Creative Disc