Quantcast

Perkenalkan Sofi Tukker, Yang Single Barunya, ‘Best Friend’, Menjadi Soundtrack Iklan iPhone X

By - 2 months ago in Music News

Pada Selasa, 12 September kemarin Apple meluncurkan iklan untuk ponsel baru mereka, iPhone X. Tentunya kita tidak akan membicarakan iklan iPhone X ataupun spesifikasinya, namun lagu yang menjadi latarnya. Pop house yang terdengar di dalamnya terdengar begitu adiktif. Siapa yang membawakannya?

Ternyata adalah duo bernama Sofi Tukker dan lagunya merupakan single baru mereka yang bertajuk ‘Best Friend’, di mana mereka mengajak NERVO, The Knocks dan Alisa Ueno untuk membantu.

Sofi Tukker berbasis di New York dan terdiri atas DJ Tucker Halpern yang berperawakan atletis dan sang lead-vocalist, Sophie Hawley-Weld. Dan tahukan jika mereka telah mendapatkan sebuah nominasi Grammy untuk kategori Best Dance Recording berkat lagu ‘Drinkee’ yang terdapat dalam EP debut mereka yang dirilis di tahun 2016, “Soft Animals”.

Tucker bertemu dengan Sophie di tahun 2013 di tahun terakhir mereka saat menjadi mahasiswa universitas prestisius Brown University di Rhode Island. Saat keduanya merasa cocok secara musikalitas, maka Tucker dan Sophie memutuskan untuk pindah ke New York dan menghadirkan single ‘Drinkee’.

Tucker awalnya berniat untuk menjadi seorang atlet bola basket profesional sedang Sophie memiliki pekerjaan menanti di Brazil sebagai guru yoga. Namun nasib berkata lain sehingga Sofi Tukker – yang awalnya hanyalah merupakan rencana cadangan bagi keduanya – pun eksis dan mengantarkan nama keduanya sebagai pendatang baru yang layak untuk dicermati kelanjutannya.

Berkat karir musik mereka, Tucker dan Sophie tidak hanya menjadi nominee Grammy, namun juga bertemu dengan Beyonce atau melakukan konser di hadapan 10.000 orang di Meksiko. Kita tunggu gebrakan mereka selanjutnya.

Simak ‘Best Friend’ di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 24, 2017 By

Kolaborasi Epik Machine Gun Kelly, Bebe Rexha & X Ambassadors, ‘Home’, Hadirkan Videonya

Music News | By

Australia Legalisasi Pernikahan Sejenis, Lorde Rayakan Dengan Menanyikan Lagu Whitney Houston

Music News | By

Tonton Video Musik Baru Dari Liam Gallagher, ‘Come Back To Me’