Quantcast

Sanjoy, Elliott Yamin, dan Youngjae ‘GOT7’ Rilis Single Kolaborasi “Victim Of Love”

By - 1 year ago in Music News

Member boy group GOT7 ini akhirnya merilis single yang sudah dijanjikan sejak awal tahun lalu. Tepat di hari ulang tahunnya, Youngjae merilis single Victim Of Love. Uniknya single ini sendiri merupakan kolaborasi antara sang idol singer dengan Sanjoy serta Elliott Yamin.

Bagi Youngjae sendiri, kolaborasi yang sudah digarap selama berbulan-bulan ini memiliki makna yang besar. Penyanyi, produser, serta penulis lagu tersebut sebelumnya mengungkap dirinya sangat mengidolakan Elliot Yamin. Sebelum akhirnya berhasil bertemu dengan juara 3 American Idol tersebut pada awal tahun ini di Los Angeles.

Setelah pertemuan tersebut, 2 bulan lalu Sanjoy membagikan bocoran akan adanya kolaborasi dengan Elliot Yamin dan Youngjae. Untuk kolaborasi ini sendiri, Youngjae menggunakan nama alias Ars, yang ia gunakan untuk project di luar GOT7.

Single Victim Of Love tersebut pertama kali dirilis melalui Soundcloud milik Ars pada 17 September kemarin. Tepat pada hari ulang tahun sang penyanyi. Genre dari lagu ini sendiri pop dengan sentuhan R’nB. Karakter suara dari ketiga penyanyi terasa menyatu dengan harmonisasi yang apik untuk lagu tersebut.

Youngjae atau Ars pun dengan lancara menyanyikan lirik dalam bahasa Inggris dengan pelafalan yang tak mengecewakan.

Tak bisa dipungkiri, pertemuan hingga kolaborasi yang dilakukan oleh Youngjae dengan 2 orang artis idolanya. Hingga melahirkan single apik Victim Of Love ini berkat fans yang aktif menghubungkan ketiganya. Kudos, Ahgase!

Postingan ini pertama kali dimuat di Daebaknews.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Top 10 Lists | May 7, 2018 By

12 Lagu yang Rupanya Ciptaan Charlie Puth

New Release Video | March 14, 2018 By

New Release Video: 14 Mar 2018

Music News | February 16, 2018 By

Hayley Williams Sakit, Konser Paramore di Jakarta Hari Ini Batal