Selena Gomez Ternyata Jalani Operasi Transplantasi Ginjal

Oleh: admincd - 16 Sep 2017

Meski akhir-akhir ini terlihat sehat dan bahagia, ternyata kondisi kesehatan Selena Gomez tidak begitu baik. Sang aktris dan penyanyi baru saja mengungkap jika dirinya telah menjalani operasi transplantasi ginjal, dengan sang sahabat, aktris televisi Francia Raisa, menjadi sang donor.

Hal ini diungkap Selena melalui akun Instagramnya di mana ia memposting foto dirinya dan Francia di ranjang rumah sakit saling berpegangan tangan dan dibarengi dengan caption panjang yang menyentuh:

I’m very aware some of my fans had noticed I was laying low for part of the summer and questioning why I wasn’t promoting my new music, which I was extremely proud of. So I found out I needed to get a kidney transplant due to my Lupus and was recovering. It was what I needed to do for my overall health. I honestly look forward to sharing with you, soon my journey through these past several months as I have always wanted to do with you. Until then I want to publicly thank my family and incredible team of doctors for everything they have done for me prior to and post-surgery. And finally, there aren’t words to describe how I can possibly thank my beautiful friend Francia Raisa. She gave me the ultimate gift and sacrifice by donating her kidney to me. I am incredibly blessed. I love you so much sis. Lupus continues to be very misunderstood but progress is being made. For more information regarding Lupus please go to the Lupus Research Alliance website: www.lupusresearch.org/ -by grace through faith

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Dalam postingan tersebut Selena mencoba untuk menjawab rasa penasaran fans mengapa ia terlihat tidak aktif dalam mempromosikan single-single barunya, 'Fetish' dan 'Bad Liar'. Jadi ia bukannya tidak bangga dengan single-single tersebut sehingga kurang aktif dalam berpromosi, melainkan karena harus menyiapkan diri untuk melakukan operasi transplantasi ginjal yang disebabkan oleh penyakit Lupus yang diderita Selena selama ini.

Selain berterimakasih pada keluarga dan dokter yang telah merawatnya baik sebelum dan sesudah operasi, Selena memberikan sanjungannya kepada sang sahabat, Francia, yang rela menyumbangkan salah satu ginjalnya kepada dirinya. Selain itu Selena juga meminta para pembaca caption untuk lebih memahami tentang penyakit Lupus dengan mengunjungi laman Lupus Research Alliance di www.lupusresearch.org.

Postingan tersebut tidak menjelaskan bagaimana kondisi Selena saat ini atau kapan dan di mana prosedur berlangsung. Pihak publisis sendiri untuk saat ini Selena menolak untuk memberi informasi lebih lanjut. Mungkin mereka menunggu keadaan Selena menjadi lebih stabil baru mengungkap bagaimana proses operasi ini bisa terjadi. Kita tunggu saja.

admincd