Quantcast

Setelah 3 Tahun Absen, Avril Lavigne Kembali Ke Atas Panggung Untuk Berduet Bersama Nickelback

By - 2 months ago in Music News

Avril Lavigne membuktikan jika ia sama sekali tidak memiliki rasa permusuhan dengan mantan suaminya, Chad Kroeger. Hal ini dibuktikan dengan bergabungnya ia dengan band Chad, Nickelback, di atas panggung, yang sekaligus menandakan kali pertama bagi Avril tampil di atas pentas setelah absen selama 3 tahun lamanya.

Menurut TMZ, Avril hadir di konser Nickelback yang berlangsung di Greek Theatre di kota Los Angeles, dan bersama mereka membawakan lagu ‘Rockstar’.

Saat berada di atas panggung, Avrl mengaku, “Aku belum pernah naik panggung selama 3 tahun.” Tapi itu bukan masalah bagi Nickelback, karena mereka justru memuji aksi Avril. Tidak hanya di atas pentas, pujian juga diberikan Nickelback kepada Avril melalui akun Twitter mereka:

Penampilan kompak Avril dan Chad semakin menegaskan jika keduanya sudah melupakan aral yang pernah terjadi di hubungan mereka di masa lalu dan gagal mengarungi kehidupan rumah tangga sebagai suami-istri. Avril dan Chad bertunangan di bulan Agustus 2012, hanya satu bulan setelah berpacaran, dan menikah di Prancis satu tahun kemudian.

Avril pun kabarnya siap kembali ke dunia musik dengan sebuah album baru. Untuk sementara, simak aksi panggungnya bersama Nickelback di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Top 10 Lists | November 23, 2017 By

Top 10 Videos: Clean Bandit

Music News | By

Maroon 5 Dan Jimmy Fallon Menyamar Sebagai Pengamen Di Stasiun Bawah Tanah New York

Music News | By

Sia Hadirkan Suasana Era 50-an Di Video Lagu Natalnya, ‘Santa’s Coming for Us’