Sia Hadirkan Lagu 'Rainbow' Untuk Soundtrack Film "My Little Pony"

Oleh: admincd - 17 Sep 2017

Sia membawa hangatnya sinar mentari untuk soundtrack film animasi "My Little Pony: The Movie" dengan single barunya yang berjudul 'Rainbow'. Single dirilis Jumat, 15 September.

Sekali lagi sang penyanyi ikonik asal Australia memamerkan akrobatik vokal yang prima dalam lagunya yang mengingatkan akan 'Chandelier' dengan hook tertahan dan beat menghipnotis. Lagunya sendiri mengangkat semangat optimis dengan kuat sehingga menghantarkan lagunya terdengar begitu kuat dan memesona. Bisa dikatakan 'Rainbow' merupakan salah satu lagu terbaik milik Sia.

Sebagai bagian dari film animasi yang diangkat dari serial anak-anak, soundtrack "My Little Pony: The Movie" akan dirilis minggu depan. Selain Sia, album juga akan diisi oleh DNCE, Lukas Graham dan banyak lagi. Uniknya, untuk cover art singlenya, ciri khas Sia, wig blonde, juga dikenakan seekor kuda poni.

Seperti yang diumumkan di awal musim panas ini, Sia akan menyumbangkan dua buah lagu untuk soundtrack "My Little Pony: The Movie" dan juga akan mengisi suara untuk karakter bernama Songbird Serenade.

Dengar 'Rainbow' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc