Quantcast

Soundwave Adalah Salah Satu Musisi Indonesia Yang Akan Meriahkan Music Matters Live 2017

By - 3 months ago in Music News

Music Matters Live akan kembali ke tahun ke-12-nya di tahun ini. Atau tepatnya pada Sabtu, tanggal 9 September. Apple Music akan menjadi rekanan untuk tahun ini di mana acara akan memberi dukungan pada musik lokal Asia maupun industri musik internasional yang membuat acara bisa berlangsung.

Selama lebih dari dua hari dan lima malam, lebih dari 40 artis yang datang dari 40 negara akan memeriahkan panggung, yang akan menampilkan aksi terbaik mereka, baik untuk para delegasi All That Matters maupun penonton umum. Yang menarik, Indonesia juga akan terlibat dalam festival tahun dengan hadirnya beberapa artis terkemuka dunia musik Indonesia.

Yang akan tampil adalah Soundwave, sebuah band pengusung electronic music dance yang terdiri atas duo suami-istri Rinni Wulandari dan Jevin Julian. Tentunya Soundwave tidak sendiri, karena akan ada juga beberapa nama lain, seperti Rendy Pandugo, Teddy Adhitya, dan Virgoun. Mereka akan tampil bersama barisan artis yang datang dari negara lain seperti Malaysia, India, Filipina, Kanada, Selandia Baru, dan banyak lagi.

Mulai tanggal 1 September kemarin, para penikmat musik pun bisa untuk mengakses sebuah playlist di Apple Music yang lagu-lagunya khusus dikurasi oleh Music Matters Live. Selain penyedia content eksklusif, Music Matters Live juga menggandeng Apple Music sebagai layanan musik resmi acara untuk tahun ini.

Dan untuk kali pertama, Music Matters Live akan menambahkan sebuah penghargaan bari bernama “Artist That Matters 2017” yang berasosiasi dengan Apple Music. Artis yang menjadi pemenangnya akan terpilih untuk berkolaborasi dengan para editor pakar Apple Music dan akan tampil di “New Artist Spotlight’ di Apple Music.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://musicmatters.asia

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Top 10 Lists | November 23, 2017 By

Top 10 Videos: Clean Bandit

Music News | By

Maroon 5 Dan Jimmy Fallon Menyamar Sebagai Pengamen Di Stasiun Bawah Tanah New York

Music News | By

Sia Hadirkan Suasana Era 50-an Di Video Lagu Natalnya, ‘Santa’s Coming for Us’