Quantcast

Syuting di Lokasi Lady Gaga, Agnez Mo Tampil Panas dalam “Long As I Get Paid”

By - 4 months ago in Music News

Sejak beberapa hari yang lalu, Agnez Mo sudah memberikan kode-kode melalui video “AGNEZ x MO intro: NOISES” yang nampaknya akan menjadi permulaan kembalinya Agnez Mo setelah melejit dengan “Coke Bottle” tiga tahun yang lalu. Eh? Sudah tiga tahun ya?

Namun sepertinya waktu yang panjang ini memang sengaja untuk mempersiapkan sesuatu yang besar. Seperti sebuah single baru yang dirilis tadi malam berjudul “Long As I Get Paid”. Video untuk lagu ini dirilis melalui channel Agnez Mo Vevo, dan yang penasaran seperti apa bisa nonton di sini:

Di lima detik pertama, memang wajar bila sekelebat kita teringat pada video milik Lady Gaga “Paparazzi” karena lokasi syutingnya memang sama. Agnez Mo memilih sebuah mansion mewah di Los Angeles, Amerika Serikat bernama Chateau d’Or. Kalau dilihat lebih teliti, ini juga lokasi yang sama di mana Beyonce membuat video klip untuk single “Haunted” yang menjadi original soundtrack film Fifty Shades of Grey.

Agnez Mo menggandeng aktor Amerika Brian White sebagai model video clip “Long As I Get Paid”. Tapi sayang tidak ada narasi jelas yang ditampilkan dalam video ini, setidaknya berbentuk sebuah cerita singkat. Jadinya sulit ditangkap apa maksud dari Agnez membawa sebilah belati, padahal Agnez sudah berada di lokasi syuting yang mewah.

Tapi terlepas dari itu semua, kita bisa menikmati indahnya jubah batik yang dikenakan Agnez. Seperti gaun yang dipakai dalam video clip “Coke Bottle”, kali ini Agnez juga mengenakan hasil karya desainer Anne Avantie. Nampaknya Agnez Mo memang selalu ingin menunjukkan kebesaran negara asalnya, Indonesia, dengan memamerkan budaya melalui karya-karyanya. Selain jubah batik yang mewah, Agnez pun sekilas menampilkan gerakan tari jari-jari.

a weirdo, a dreamer, a freethinker. I'm on a diet but I'm not getting thinner.

Comments

2 Responses to “Syuting di Lokasi Lady Gaga, Agnez Mo Tampil Panas dalam “Long As I Get Paid””

  1. Reyhan says:

    Inilah manusia copy cat namanya.

    • Danny says:

      Itu emg lokasi biasa dipake buat syuting mv klip sm artis2 dr brbagai belahan dunia kyk beyonce, Tamin, Demi Lovato,dsbapa dasar loe ngomongin copy cat, oiyah gue lupa krn emg loe goblok sih yah

Leave a Reply

Related Articles

Top 10 Lists | December 23, 2017 By

17 Album Terbaik Tahun 2017 Versi Creative Disc

Creative Disc Exclusive Single | December 18, 2017 By

Creative Disc Exclusive Single: 18 Dec 2017

Music News | December 14, 2017 By

Chris Brown Ajak Agnez Mo Di Single Kolaborasi ‘On Purpose’ Untuk Album Terbaru