Quantcast

Thom Yorke Terjebak Di Lift Mengerikan Di Video Terbaru Radiohead, ‘Lift’

By - 2 weeks ago in Music News

Radiohead baru saja merilis video untuk salah satu single baru tapi lama mereka yang terdapat dalam album “OK Computer” versi perilisan ulang. Video tersebut adalah untuk track yang berjudul ‘Lift’.

‘Lift’ memang merupakan salah satu favorit fans dari 3 track yang belum pernah dirilis Radiohead sebelumnya yang disertakan dalam repackaged album klasik “OK Computer” guna memperingati 20 tahun usianya. Album repackaged yang diberi judul “OKNOTOK” tersebut dirilis di bulan Juni lalu dan juga menampilkan track ‘I Promise’ dan ‘Man of War’.

Video untuk ‘Lift’ sendiri menampilkan sang frontman, Thom Yorke, dalam sebuah lift (tentu saja). Tapi bukan lift biasa ternyata, karena saat Thom terjebak di lift tersebut ia dikelilingi oleh segerombolan orang-orang aneh dan video ditutup dengan sebuah twist mengejutkan.

Gitaris Ed O’Brien baru-baru ini mengungkap alasan mengapa ‘Lift’ dulu batal masuk album “OK Computer”. Menurutnya jika jadi masuk, maka “akan membunuh mereka”. Menurutnya ‘Lift’ adalah lagu yang lucu dan bahkan pernah memainkan secara live bersama Alanis Morrissette. Lagu mampu mengajak penonton untuk berdiri dan mulai berjoget.

Jika lagu dimasukkan ke album, maka “OK Computer” akan membawa album akan berada di tempat berbeda dan bisa jadi akan lebih sukses. Namun kemudian Radiohead memutuskan untuk tidak menyertakan lagu dalam album karena saat itu mereka tidak mendapatkan versi berkualitas bagus sebagaimana yang mereka inginkan.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | September 25, 2017 By

Ed Sheeran Pilih ‘Perfect’ Sebagai Single Barunya Dan Hadirkan Video Lirik Romantis

Music News | By

Liam Payne Umumkan Tanggal Rilis Single Keduanya, ‘Bedroom Floor’

Music News | By

Fergie Hadirkan 3 Video Musik Baru Lagi Untuk Album “Double Dutchess”