U2 Rilis Single Baru ‘You’re The Best Thing About Me’ Untuk Album ‘Songs Of Experience'

Oleh: naya - 08 Sep 2017

Cukup lama fans dibuat penasaran dengan sederet huruf yang dikirimkan oleh group rock U2. Sebelum akhirnya band dari Dublin tersebut meluncurkan single "The Blackout" pada akhir Agustus lalu. Tak lama berselang, group ini pun kembali merilis single emosional dan personal, "You’re The Best Thing About Me".

Dua single tersebut rupanya merupakan bagian dari project album ‘Songs Of Experience’, yang kabarnya akan dirilis pada akhir tahun 2017 nanti. Lirik video dari single "You’re The Best Thing About Me" dirilis pada 6 September kemarin. Versi digital dari single ini pun dirilis dalam waktu yang sama.

Lagu ini sendiri memiliki nafas yang sangat "U2". Mulai dari genre, instrumen bass dan drum yang menjadi latar belakang, karakter vokal yang sudah pasti terdengar familiar untuk fans, hingga lirik yang terasa raw dan personal. Sebuah single "pembuka" dari album ‘Songs Of Experience’ yang tak hanya bagus, namun juga emosional.

Di videonya sendiri, lirik untuk single "You’re The Best Thing About Me" dihadirkan dalam bentuk buku dengan ilustrasi yang menarik. Sederhana, namun cukup untuk menemani fans sembari mendengarkan masterpiece terbaru dari U2. Pada artwork single, U2 justru menggunakan foto dari Sian Evans, anak perempuan The Edge, yang secara selintas mengingatkan pada cover album ‘Boy’ dan ‘Best Of’.

Media Irish Sun mengungkap album ‘Songs Of Experience’ akan dirilis tepat pada 1 Desember, bertepatan dengan World AIDS Day. Selain itu, album ini juga akan bekerja sama dengan organisasi pengumpulan dana milik Bono, RED.

naya
More from Creative Disc