Quantcast

Wanna One Bakal Sapa Penggemar di Jakarta Lewat “Wanna Be Loved” Fanmeeting

By - 4 months ago in Music News

Setelah sukses besar dengan fan meeting di Bangkok, Thailand dan Singapore pada 2 minggu terakhir, Wanna One akhirnya dipastikan bakal menggelar jumpa penggemar di Indonesia. Kedatangan rookie group besutan ajang survival show Produce 101 season 2 ini diboyong oleh promotor Mecima Pro, yang sebelumnya sudah membawa SEVENTEEN dan sederet group Kpop lain ke Indonesia.

Sama seperti jumpa penggemar di negara sebelumnya, fan meeting Wanna One di Indonesia nanti pun akan menggunakan judul “Wanna Be Loved”. Nama tersebut diambil dari salah satu track untuk Wannables (sebutan fans Wanna One -red) di album debut mereka, “1×1=1 (To Be One).”

Jumpa penggemar “Wanna Be Loved” rencananya bakal digelar pada 21 Januari 2018, pukul 19:00 WIB mendatang di Hall 5, ICE BSD CITY. Belum banyak detail yang dirilis oleh Mecima Pro dalam pengumuman resmi melalui Twitter kemarin.

Wanna One menjadi group fenomenal setelah 11 orang membernya menang di Produce 101 season 2. Group yang baru saja debut di awal Agustus kemarin dengan hits Energetic tersebut sudah mencatatkan penjualan album lebih dari 700 ribu kopi di Gaon. Sedangkan hingga saat ini, Energetic masih menempati posisi Top 10 di Melon Weekly Chart.

Group sementara yang bakal bubar pada Desember 2018 ini berencana merilis repacked album baru di bulan November mendatang. Jadi siap-siap menyaksikan penampilan live dari lebih banyak lagu-lagu terbaru milik Wanna One di Jakarta nanti.

Artikel ini pertama kali dipublikasikan di Daebaknews.co.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | January 8, 2018 By

Setelah 7 Tahun, “Padi Reborn-Welcome Home Concert” Siap Menyapa Di Surabaya

Music News | December 27, 2017 By

Group LANY Bakal Gelar Tur Konser di The Pallas, Jakarta Pada Maret 2018

Music News | December 23, 2017 By

‘You Can’t Hold Out on Love’ Dari Jason Mraz Menjadi Salah Satu Soundtrack Untuk Film “Father Figures”