Quantcast

Zayn Malik Jadi Kriminal Bersama Jemima Kirke di Musik Video “Dusk Till Dawn”

By - 3 weeks ago in Music News

Zayn Malik kembali dengan single baru. Setelah sebelumnya merilis 3 single berturut-turut, ‘Wrong’ feat Kehlani, ‘I Don’t Wanna Live Forever’ dengan Taylor Swift dan ‘Still Got Time’ yang merupakan kolaborasi dengan PARTYNEXTDOOR. Kali ini, mantan member boy group One Direction ini menggandeng Sia untuk single emosional, ‘Dusk Till Dawn’.

Single ‘Dusk Till Dawn’, seperti juga 3 single lain diungkap menjadi persiapan sebelum perilisan album terbaru sang penyanyi. Setelah debut solo album “Mind of Mine” pada 2016 lalu. Di single ini, Zayn kembali menunjukan ciri khas musikalitasnya. Nampak dari bagian chorus yang lebih lugas serta karakter suara sang penyanyi ini sendiri yang terdengar lebih matang. Selain itu, kehadiran suara khas dari Sia menjadikan lagu ini memiliki harmonisasi manis tersendiri.

Untuk musik videonya, ‘Dusk Till Dawn’ digarap oleh Marc Webb dan menghadirkan aktris Jemima Kirke, sayangnya Sia tidak tampil di video ini. Jemima Kirke dan Zayn menjadi dua kriminal yang berkejaran dengan polisi dan berandalan. Zayn yang sempat tertangkap akhirnya berhasil melarikan diri hingga akhirnya menyetir bersama Jemima Kirke meninggalkan kota. Sinematografi yang apik dari musik video ini menjadi sebuah keunggulan tersendiri. Selain tentunya beberapa shot menarik yang menunjukan Zayn secara close up.

Well done, Zayn!

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

One Response to “Zayn Malik Jadi Kriminal Bersama Jemima Kirke di Musik Video “Dusk Till Dawn””

  1. Haris Rohan says:

    Bukannya ‘Wrong’ ft. Kehlani itu sdh masuk di album yg sebelumnya, Mind of Mine. Kok jadi ‘persiapan’ album selanjutnya?

Leave a Reply

Related Articles

Music News | September 25, 2017 By

Taeyang ‘Big Bang’ Bakal Gelar Konser World Tour 2017 “White Night” di Jakarta

Album of The Day | By

Album of the Day: GFRIEND “Rainbow”

Album of The Day | September 23, 2017 By

Album of the Day: Bobby “Love and Fall”