Zayn Malik Jadi Kriminal Bersama Jemima Kirke di Musik Video "Dusk Till Dawn"

Oleh: naya - 09 Sep 2017

Zayn Malik kembali dengan single baru. Setelah sebelumnya merilis 3 single berturut-turut, 'Wrong' feat Kehlani, 'I Don't Wanna Live Forever' dengan Taylor Swift dan 'Still Got Time' yang merupakan kolaborasi dengan PARTYNEXTDOOR. Kali ini, mantan member boy group One Direction ini menggandeng Sia untuk single emosional, 'Dusk Till Dawn'.

Single 'Dusk Till Dawn', seperti juga 3 single lain diungkap menjadi persiapan sebelum perilisan album terbaru sang penyanyi. Setelah debut solo album "Mind of Mine" pada 2016 lalu. Di single ini, Zayn kembali menunjukan ciri khas musikalitasnya. Nampak dari bagian chorus yang lebih lugas serta karakter suara sang penyanyi ini sendiri yang terdengar lebih matang. Selain itu, kehadiran suara khas dari Sia menjadikan lagu ini memiliki harmonisasi manis tersendiri.

Untuk musik videonya, 'Dusk Till Dawn' digarap oleh Marc Webb dan menghadirkan aktris Jemima Kirke, sayangnya Sia tidak tampil di video ini. Jemima Kirke dan Zayn menjadi dua kriminal yang berkejaran dengan polisi dan berandalan. Zayn yang sempat tertangkap akhirnya berhasil melarikan diri hingga akhirnya menyetir bersama Jemima Kirke meninggalkan kota. Sinematografi yang apik dari musik video ini menjadi sebuah keunggulan tersendiri. Selain tentunya beberapa shot menarik yang menunjukan Zayn secara close up.

Well done, Zayn!

naya
More from Creative Disc