Quantcast

10 Boyband Baru yang Siap Curi Perhatian Tahun Ini

By - 1 month ago in Top 10 Lists

Sejak tahun 80-an, sudah terdapat sederet nama boyband ternama dari indutri musik Amerika. Katakan saja mulai dari NSYNC, hingga Backstreet Boys. Pada tahun 2000-an boyband kembali bangkit dengan populernya One Direction, yang pertama kali terbentuk pada 2010 lalu di Inggris. Saat ini dengan One Direction memutuskan untuk hiatus, bukan berarti industri musik kekurangan boyband. Namun tak perlu khawatir karena ada sederet boyband baru yang siap menggantikan posisi Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson.

Di bawah ini terdapat 10 boyband baru yang siap mencuri perhatian di industri musik pada tahun ini. Tak ada salahnya bukan untuk berkenalan dengan mereka satu per satu?

1. Why Don’t We 

Why Don’t We merupakan boyband pertama yang menarik perhatian tahun ini. Lagu mereka Taking You masuk ke posisi Top40 chart musik dengan jumlah fans yang terus meningkat. Why Don’t We terdiri dari 5 orang member, Daniel Seavey, Zach Herron, Corbyn Besson, Jonah Marais, dan Jack Avery. Dibentuk pada tahun lalu, Why Don’t We mulai “mengumpulkan” fans dengan merilis single solo mereka di media sosial. Baru setelah itu, boy group dengan 5 orang member tersebut dibentuk.

Genre musik Why Don’t We berbeda dengan boy group yang biasa kita kenal. Tak ada musik pop yang catchy dan lirik yang menye-menye. Sebaliknya, Why Don’t We mengusung genre funky dance pop, yang sedikit mengingatkan pada genre musik The Chainsmokers.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 18, 2017 By

Luis Fonsi dan Demi Lovato Meluncurkan Video Musik Untuk Track Terbaru ‘Echame La Culpa’

Music News | By

Sukses Dengan ‘Pretty Girl’, Maggie Lindemann Merilis Single Baru ‘Obsessed’

Music News | By

Matoma Rilis Single ‘Slow’ Feat Noah Cyrus Untuk Album “One In A Million”