Quantcast

10 Boyband Baru yang Siap Curi Perhatian Tahun Ini

By - 1 month ago in Top 10 Lists

2. New Hope Club

Boy group dengan 3 orang member ini menarik perhatian setelah menjadi pembuka untuk konser band pop-rock The Vamps di Inggris pada Maret lalu. Setelah itu, group yang tergabung dibawah label Steady Records ini pun mulai mendapatkan fans melalui lagu rilisan terbaru, PerfumeNew Hope Club sebelumnya secara teratur merilis video cover untuk lagu-lagu dari Justin Bieber, One Direction, dan Ed Sheeran.

New Hope Club terdiri dari 3 orang member, Reece Bibby, Blake Richardson dan George Smith. Dibandingkan dengan Why Don’t We, genre musik mereka lebih condong pada pop dan akustik.

3. Citizen Four

Josh Levi, Austin Percario and brothers Carson dan Conner Boatman pertama kali muncul dalam format boy group tahun 2017 ini. Citizen Four langsung menarik perhatian berkat rilisan single cover mereka, yang beberapa bahkan diluncurkan secara official. Salah satu cover lagu dari group dengan 4 orang member tersebut adalah Mercy dari Shawn Mendes, yang sudah dilihat setengah juta kali di YouTube.

Boy group yang bergabung dengan Island Records tersebut memang belum merilis album resmi. Namun 2 single original mereka, Testify dan Cold sudah cukup membuat mereka dikenal oleh fans. Keunggulan dari Citizen Four tak hanya cover lagu yang dikemas secara profesional, namun juga genre musik yang terdengar “tidak” boyband-esque. Membernya sendiri mengungkap genre musik mereka adalah “The Weeknd, tapi dalam bentuk boyband.”

4. PRETTYMUCH

Dibentuk oleh Simon Cowell, produser sekaligus juri The Voice menjadikan PRETTYMUCH mencuri banyak perhatian. Group yang terdiri dari Brandon Arreaga, Edwin Honoret, Zion Kuwonu, Nick Mara, dan Austin Porter ini merilis single debut Would You Mind yang langsung membuat mereka mendapatkan banyak fans. Member dari boy group ini sendiri awalnya bersolo karir masing-masing sebelum direkrut oleh Simon Cowell dan label Syco Music untuk membentuk boy band.

Di bandingkan dengan boyband lain, PRETTYMUCH pun jadi salah satu yang “dijamin” kesuksesannya. Terutama bila melihat sederet musisi dan juga produser yang berkerja untuk debut album mereka. Kabarnya, salah satu track di album tersebut pun digarap langsung oleh Ed Sheeran.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 22, 2017 By

Agnez Mo Umumkan Bakal Tampil di Premier MNET Asian Music Awards 2017 di Vietnam

Music News | November 18, 2017 By

Luis Fonsi dan Demi Lovato Meluncurkan Video Musik Untuk Track Terbaru ‘Echame La Culpa’

Music News | By

Sukses Dengan ‘Pretty Girl’, Maggie Lindemann Merilis Single Baru ‘Obsessed’