Quantcast

10 Boyband Baru yang Siap Curi Perhatian Tahun Ini

By - 1 month ago in Top 10 Lists

5. In Real Life

Boy group berikutnya yang menarik perhatian adalah In Real Life. Group satu ini terbentuk dari reality show dan kompetisi musik di Amerika berjudul “Boy Band”. 5 finalis dari acara tersebut, Brady Tutton, Chance Perez, Drew Ramos, Sergio Calderon, dan Michael Conor dijadikan satu dan membentuk sebuah group bersama-sama. Berawal dari acara televisi, mau tak mau In Real Life sudah mendapatkan banyak perhatian dari fans. Terlebih proses eliminasi dari acara tersebut dari live voting, yang mana menjamin 5 finalis sudah memiliki fanbase masing-masing.

Single perdana dari group band tersebut, Eyes Closed dirilis pada bulan September lalu dan sudah dilihat lebih dari 1 juta kali di YouTube. Untuk genre musik sendiri, In Real Life mengusung musik pop dengan harmonisasi dari 5 vokalis.

6. Forever in Your Mind

Forever in Your Mind menjadi boygroup berikutnya yang siap melonjak naik tahun ini. Boy group dengan 3 orang member, Emery Kelly, Ricky Garcia dan Liam Attridge tersebut pertama kali dibentuk pada 2013 lalu. Namun baru merilis album EP, “FIYM” pada 2016 melalui Hollywood Records. Sedangkan tahun ini, Forever in Your Mind bersiap merilis single album, Smooth dan b-side track Missing

Smooth dan Missing seakan menjadi titik balik dari popularitas Forever in Your Mind. Terlihat dari banyaknya fans yang berhasil dikumpulkan oleh boy group tersebut.

7. Road Trip

Boy group satu ini terdiri dari 4 orang member, Mikey Cobban, Andy Fowler, Rye Beaumont dan Brooklyn Gibson. Mereka dikenal setelah kerap kali mengunggah cover untuk lagu populer sejak tahun 2016 lalu. Band ini baru saja merampungkan tur di Inggris dan Islandia pada pertengahan tahun ini dan bersiap untuk merilis debut demo EP mereka, “Tokyo Hotel”. Beberapa lagu cover yang pernah dirilis oleh Road Trip seperti Dusk till Dawn dari Zayn feat Sia, New Rule milik Dua Lipa.

Road Trip menarik perhatian terutama karena kreatifitas mereka dalam mengolah lagu cover yang diproduksi. Mulai dari musik video untuk cover single, hingga mengaransemen lagu tersebut menjadi versi akapela.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 22, 2017 By

Agnez Mo Umumkan Bakal Tampil di Premier MNET Asian Music Awards 2017 di Vietnam

Music News | November 18, 2017 By

Luis Fonsi dan Demi Lovato Meluncurkan Video Musik Untuk Track Terbaru ‘Echame La Culpa’

Music News | By

Sukses Dengan ‘Pretty Girl’, Maggie Lindemann Merilis Single Baru ‘Obsessed’