Quantcast

12 Hal Seru Yang Bisa Kamu Lakukan Weekend Ini Di ICC 2017

By - 2 months ago in Music News

Sudah hari Jumat nih! Masih bingung besok mau ngabisin weekend ke mana? Dari pada mager guling-guling di kasur sambil tap kegiatan teman-teman di IG Stories mereka, mending kamu bikin IG Stories tandingan dengan pamerkan keseruan kamu menghabiskan weekend di Indonesia Comic Con 2017!

Indonesia Comic Con 2017 akan berlangsung selama 2 hari di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta mulai Sabtu-Minggu, 28-29 Oktober 2017. Kalau kamu berpikir bahwa acara ini hanya untuk para geeks, kamu salah besar. Karena banyak banget keseruan yang bisa kamu dapatkan di ICC. Berikut hal-hal seru yang bisa kamu lakukan di ICC 2017 weekend ini:

  1. Meet & Greet Bersama Jason David Frank di Ranger Hijau

Kalau dulu kamu termasuk anak manis yang duduk di depan TV menonton serial Power Rangers, kamu pasti nggak asing lagi dengan sosok Tommy si Ranger Hijau. Untuk pertama kalinya, Jason David Frank berkunjung ke Indonesia untuk menghadiri ICC 2017 dan menyapa para fansnya. Di sini kamu bukan hanya bisa meet & greet, tapi juga bisa menyaksikan aksi Tommy bergelut di atas panggung, berfoto bersama, hingga  fan signing.

  1. The Walking Dead Escape Room

Tahun ini akan jadi tahun yang spesial bagi penggemar serial The Walking Dead yang tayang di Fox Channel. Pasalnya, The Walking Dead merayakan episode ke-100 dan pada event ICC 2017 nanti, The Walking Dead menggelar area Escape Room di mana pengunjung akan merasakan aksi mendebarkan dengan terkunci di sebuah ruangan dan memainkan sebuah misi untuk melarikan diri sambil bersembunyi dari para zombie.

  1. Indonesia Comic Con Championship of Cosplay

Salah satu kesegaran yang bisa kita temukan di setiap sudut JCC nanti adalah keunikan para cosplayer yang memerankan berbagai macam karakter. Mereka berjalan-jalan di sekitar kita dan bisa kita ajak foto bareng. Bagi kamu yang suka cosplaying, ada hadiahnya juga lho! Kamu bisa memenangkan uang tunai Rp.8000.000 dan dikirim ke Chicago, Amerika Serikat untuk mengikuti lomba cosplay tingkat internasional.

  1. Secret Walls Mural Battle

Sering kita melihat mural dengan gambar-gambar kreatif dan menarik, tapi jarang kita melihat proses menggambarnya. Di ICC 2017, menonton para seniman beraksi secara langsung di depan kita di area Secret Walls adalah hal yang tidak boleh kamu lewatkan.

  1. Makan di Comic Food Street

Lapar karena menghabiskan waktu seharian di ICC? Tenang aja! Kamu bisa menikmati berbagai booth makanan, mulai dari makanan yang bisa bikin perut kenyang, hingga makanan yang tematik sesuai dengan pop culture.

  1. Gabung dengan Premium Collector’s Club

Ada banyak komunitas kolektor mainan di Indonesia, mereka akan memamerkan koleksi mainan mereka yang langka. Kamu bisa kenalan, bahkan mungkin bisa barter koleksi mainanmu dengan para kolektor lainnya!

  1. Pesta Gudetama

Gudetama si telur pemalas akan hadir di ICC 2017 dengan meriah. Hal ini digelar untuk merayakan ulang tahun ke-5 Gudetama yang jatuh di tahun 2018 mendatang. Gudetama bersama karakter dari Sanrio lainnya (Hello Kitty, Cinamon Roll, Kerokerokeroppi, Bad Badtz Maru) akan melakukan banyak aktifitas. Kamu juga bisa mendapatkan item-item menarik dan limited dari Sanrio di ICC 2017.

  1. Berbagai Workshop Keren

Kamu juga bisa langsung belajar tentang toy photography dari sang ahli: Edy Harjo. Selain itu, akan ada workshop bareng Pugoffka bertema “Photoshoot Preparation and Posing” serta “Retouching Socplay Photos”, dan “Face Painting”.

  1. GX Indonesia powered by Indonesia Comic Con

Bagi gamers sejati di Indonesia, ICC punya area yang khusus berfokus pada konten gaming. Di sini akan ada keseruan gaming dari yang paling jadul seperti Nintendo, Gameboy, arcade classic, hingga game arcade yang canggih seperti Sound of Voltex, Pump In Up, Danz Base, dan permainan seru lainnya. Jangan lewatkan juga pengalaman mencoba teknologi Virtual Reality tercanggih dari OMNIVR, serta Turnamen Gaming yaitu ARMEGEDDON CUP!

  1. Belanja Collectible Items

Live4Toys merupakan perusahaan terdepan yang terlisensi dalam produk pop culture di pasar Indonesia. Mereka akan memamerkan prototype baru dan produk dair Prime 1 Studio, Infinity Studios, Iron Studios, Imaginarium Art, Tsume Art, Ryu Studio, Prototype Z, dan lainnya.

  1. Sneaker Zone

Ini dia yang bari dari ICC tahun ini! Sneaker Zone akan memanjakan kalian dengan koleksi sneakers mulai dari yang terfavorit hingga yang limited!

  1. Belanja Merchandise

ICC 2017 dan deretan sponsor punya segudang merchandise eksklusif untuk kalian. Salah satuya adalah produk Green Power Ranger juga Gudetama dan karakter Sanrio lain. Bank Mandiri sebagai sponsor utama juga akan mengeluarkan e-money edisi khusus Justice League di ICC 2017 dalam jumlah terbatas.

Seru kan! Banyak banget kegiatan yang bisa kalian lakukan , dan pengalaman menarik yang akan kalian dapatkan di Indonesia Comic Con 2017. So, buruan ajak meet up teman-teman kalian melalui chat group untuk rame-rame datang ke ICC 2017! Tiket ICC 2017 bisa didapatkan melalui website www.indonesiacomiccon.com/tickets/ seharga Rp.100.000/hari, atau RP.190.000 untuk 2-days pass. Tiket juga bisa kalian dapatkan dengan harga normal Rp.120.000/hari atau Rp200.000 untuk 2-days pass melalui on the spot sale di venue.

a weirdo, a dreamer, a freethinker. I'm on a diet but I'm not getting thinner.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | November 1, 2017 By

Lapar Mata di Indonesia Comic Con 2017

Artist Interviews Music News | October 26, 2017 By

Musik Favorit Tommy Si Power Ranger Hijau

Music News | October 12, 2017 By

Yuk! Ketemu Ranger Hijau di Indonesia Comic Con 2017