Quantcast

50 Orang Tewas dan 200 Luka-luka Setelah Penembakan di Konser Jason Aldean di Las Vegas

By - 3 weeks ago in Music News

Tragedi kembali terjadi. Kali ini, terjadi penembakan di konser penyanyi countryJason Aldean di Las Vegas. Laporan sementara dari pihak berwajib setempat menyebutkan 50 orang meninggal dunia dan 200 orang luka-luka akibat kejadian tersebut. Sedangkan sang bintang penyanyi sendiri, yang ketika itu berada di atas panggung, selamat dari insiden mengerikan tersebut.

Kejadian tersebut terjadi di hari ketiga konser Jason Aldean di Route 91 Harvest Festival, Las Vegas. Penembakan sendiri terjadi sekitar pukul 10:08 p.m, hari Senin 2 Oktober 2017 waktu setempat. Berdasar rekaman video yang sempat dibuat oleh saksi di lokasi acara, Jason Aldean berada di atas panggung ketika rentetan tembakan terjadi.

Suara tembakan terdengar berentet dari video yang menjadi viral di media sosial. Pihak berwajib pun mengungkap kecurigaan sementara pelaku menembak menggunakan pistol otomatis yang memuntahkan “ribuan” peluru.

Terungkap pula, pelaku penembakan melancarkan aksinya dari lantai 30 di Mandalay Bay hotel, yang lokasinya sangat dekat dengan acara festival. Pelaku, Stephen Paddock, berumur 64 tahun tewas dalam baku tembak dengan polisi.

Di sisi lain,  Las Vegas Sheriff Joseph Lombardo dalam keterangannya menyebut tak kurang dari 50 orang meninggal dan 200 orang luka-luka pada insiden mengerikan malam itu.

Sedangkan Jason Aldean, melalui akun Instagram resminya menyebut dirinya dan kru selamat dalam insiden tersebut. Jason Aldean memang terlihat langsung berlari dari panggung setelah rentetan suara tembakan terdengar.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Album of The Day | October 23, 2017 By

Album of the Day: IU – Kkot-Galpi #2: A Flower Bookmark

Music News | October 21, 2017 By

Pentatonix Rilis Video Pertama ‘Away in a Manger’ Tanpa Avi Kaplan

Music News | By

Joe Jonas Bekerja Sama Dengan Naughty Boy Untuk Single Terbaru ‘One Chance To Dance’