Quantcast

Anggun Kembali Dengan Single Baru, ‘What We Remember’

By - 2 weeks ago in Music News

Album berbahasa Inggris terakhir yang dirilis Anggun adalah “Echoes” di tahun 2011, meski setelahnya ia merilis album berbahasa Prancis, “Toujours un ailleurs”, di tahun 2015. Apapun itu, yang pasti sudah cukup lama semenjak Anggun merilis lagu atau album baru.

Namun kini kerinduan bisa terbayarkan karena sang penyanyi berusia 43 tahun ini sudah menghadirkan single comeback-nya yang bertajuk ‘What We Remember’. Single dirilis pada hari ini, Jumat, 13 Oktober, dan menandakan sebagai rilisan pertama Anggun setelah bergabung bersama label Universal Music Asia.

‘What We Remember’ sendiri adalah sebuah track pop yang memasukkan elemen tropical di dalamnya, sehingga terdengar sangat breezy. Apalagi jika disimak saat musim penghujan seperti saat ini. Tentunya ‘What We Remember’ menjadi lebih berkesan berkat vokal istimewa Anggun yang khas dan tak pernah mengecewakan.

Dengan dirilisnya ‘What We Remember’, maka jalan untuk hadirnya album berbahasa Inggris Anggun yang terbaru pun tentunya semakin dekat itu. Rasanya sudah tidak sabar lagi. Tapi, untuk sementara, mengapa kita tidak simak saja dulu ‘What We Remember’ di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 24, 2017 By

Martin Garrix Sukses Pertahankan Gelarnya Sebagai Top DJ Dunia

Music News | By

Bebe Rexha & Florida Georgia Line Bersama Membawa Americana Dalam Video ‘Meant To Be’

Music News | By

Sejukkan Hari Yang Panas Dengan Single Baru DJ Snake Bersama Max Frost, ‘Broken Summer’