Calvin Harris Biarkan Kehlani Dan Lil Yachty Menjadi Sorotan Utama Video 'Faking It'

Oleh: admincd - 26 Oct 2017

Dari beberapa single yang dilepas Calvin Harris untuk album barunya, "Funk Wav Bounces Vol. 1", sejauh ini hanya 'Slide' dan 'Feels' yang benar-benar sukses dan menjadi hit di mana-mana. Namun status ini bisa jadi berubah dengan 'Faking It', yang dirilis Calvin sebagai single termutakhirnya.

Sebuah single kolaborasi bersama Kehlani dan Lil Yachty, lagu membawa yang terbaik dari masing-masing musisi ini, dengan sang putri R&B menghadirkan lirik yang sangat lekat ke pendengar dan ditemani produksi Calvin yang tentunya memanjakan pendengaran.

"And I say I’m okay, but I guess I’m a liar / You say you’re okay, but I saw that you liked it," nyanyi Kehlani. "Why you, why you, why you checking if you’re over it? Why you, why you say ‘let go’ if you’re still holding it? Just a little bit better at faking it than me, baby."

Sebagai sarana promosi, tentu saja Calvin menghadirkan sebuah video musik untuk 'Faking It'. Dirilis pada Senin, 23 Oktober, videonya sukses merekam suasana gloomy dan kelam larut malam dalam lagunya. Calvin memutuskan untuk meminggirkan dirinya dalam video dan memilih untuk membiarkan Kehlani dan Yachty berada di bawah spotlight.

Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc