Cardi B Kabarnya Akan Berkolaborasi Bersama Beyonce Untuk Sebuah Lagu Baru

Oleh: admincd - 26 Oct 2017

Tampaknya sebuah kolaborasi masif akan segera datang. Beyonce Knowles dikabarkan telah bergabung bersama Cardi B untuk lagu baru sang rapper. Tampaknya mereka bahkan telah merekam sebuah demo untuk lagu tersebut.

Pada Minggu, 22 Oktober, engineer Cardi B, Ashby, melalui Instagram Story memposting sebuah screenshot sebuah lagu berjudul 'Wet'. Bukan hal aneh tentu saja. Yang membuat para fans menjadi girang adalah karena ada nama Beyonce di file lagunya. Bahkan sebagai caption ia menulis, "Wow ini akan menjadi besar."

Dua artis ini pertama kali bertemu di acara Jay-Z, "Made in America Festival", yang berlangsung di kota Philadelphia pada tanggal 2 September. Cardi, bersama dengan The Chainsmokers, Marshmello, 21 Savage dan banyak lagi, merupakan bagian dari penampil di acara tersebut.

Cardi merasa sangat senang bisa bertemu dengan idolanya dan bahkan menyempatkan untuk berfoto bersama. Siapa kira, mimpinya untuk bertemu dengan sang idola berlanjut pula dengan sebuah kolaborasi. Kita tunggu saja keberadaan single kolaborasi ini dan semoga tak kalah epik dibandingkan hit single Cardi, 'Bodak Yellow':

admincd
More from Creative Disc