Quantcast

CreativeDisc Exclusive Interview With Bag Raiders: Kami Doyan Babi Guling

By - 2 weeks ago in Artist Interviews

Salah satu lineup di Bestival Bali tahun ini adalah Bag Raiders. Duo dari Australia ini senang karena bisa main pertama kali di Bali! Dan Creativedisc pun senang berkesempatan untuk ngobrol-ngobrol langsung dengan Jack & Chris, setelah mereka tampil di Bestival.

CD: Hello, Jack & Chris. Great shows by the way!
Bag Raiders: Thanks a lot!

CD: Ini pertama kali kalian ke Bali?
Bag Raiders: Pertama kali LIVE di Bali. Kita sudah sering ke Indonesia, tapi hanya untuk ‘manggung’. Kita sering main ke Jakarta, tapi nggak pernah main di Bali. Jadi kita sangat excited untuk bisa manggung di Bali.

CD: Apa yang bikin kalian pengen banget main di Bali?
Bag Raiders: Obviously, the girl (menunjuk ke salah satu LO). Hahaha. Katanya di Bali, pulaunya bagus, orangnya juga baik-baik, dan kita suka makannya disini.

CD: Makanan apa kalau boleh tau?
Bag Raiders: Nasi Campur, Babi Guling.. yah mungkin babi guling adalah alasan utama kita mau main di Bali. hahaha.

CD: Ok, Bag Raiders, kita tau kalian sejak Shooting Stars, dan itu sudah lama banget sejak kalian merilis full album. Kapan nih album barunya keluar?
Jack: Segera. Tapi yang bisa kita kasih tau adalah, di album baru nanti akan ada sound-sound yang beda, tapi nggak meninggalkan sound ‘original’ Bag Raiders.
Chris: Albumnya akan berjudul Babi Guling.. Hahaha. Just kidding, albumnya akan datang, tapi kita nggak tau kapan..

CD: Lagu kalian Shooting Stars, lagi heboh dibuat meme ini. Ada tanggapan nggak soal ini?
Bag Raiders: Kita selalu bikin musik baru setiap waktu, dan ketika trend itu terjadi, itu jadi hal yang sangat lucu, tapi baik juga buat kami. Karena sebelumnya banyak orang yang nggak kenal dengan kita, akhirnya tau musik kita. Meskipun itu akan jadi hal yang lucu untuk dijelaskan kepada orang tua kita

CD: Jadi sekarang apa kalian ada ‘pressured’ juga gara-gara meme itu, untuk bikin lagu / album baru?
Bag Raiders: Tidak, tekanan yang ada itu dari diri kita sendiri. Meme itu keren, dan itu positif, tapi itu tidak berpengaruh banyak ke kita. Jadi kita akan tetap berkarya dengan identitas kita sebagai Bag Raiders.

CD: Shooting Stars juga dipakai di video klipnya Katy Perry – Swish Swish. Apa dari pihak Katy Perrynya sempat minta ijin ke kalian?
Bag Raiders: Ya. karena kita juga mengijinkan orang lain juga. Jadi kita ijinkan, toh juga karena Katy Perry. Yea, dia keren, kita pernah bertemu sebelumnya, and she’s lovely.

CD: Mungkin ada Goal yang kalian ingin capai di waktu dekat?
Jack: Kita baru saja menyelesaikan salah satu goal kita yaitu, main live di Bali. Dan bisa main di Bestival sendiri adalah salah satu pengalaman hebat buat kami.
Chris: Yah kita sangat suka Indonesia, karena Indonesia juga suka Bag Raiders. Jadi ketika kita main di Jakarta, Surabaya, Bandung, dan tempat-tempat di Indonesia, kita merasa orang-orang Indonesia menyukai kita. Kita juga suka makanannya.
Jack: Lagi satu, kita ingin makan Babi Guling setiap hari.. hahaha.. But Seriously, kita juga lagi mengejar untuk album kedua kami. Semoga bisa keluar di tahun ini.

Special thanks to Bestival Bali!

Life-enjoyer person. Extraordinary.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | October 15, 2017 By

Festival Unik Bestival Bali Hadirkan Line Up Yang Tidak Biasa

Artist Interviews | October 4, 2017 By

CreativeDisc Exclusive Interview With alt-J: Musik Untuk Manjakan Telinga

Concerts Review | September 12, 2017 By

Hari Kedua Soundrenaline 2017 – Kolaborasi Lintas Genre Yang Menyedot Penonton