Dengar Lagu-Lagu Kesukaan Taylor Swift Saat Ini Dalam "Songs Taylor Loves"

Oleh: admincd - 03 Oct 2017

Setelah sempat ada friksi dengan salah satu layanan streaming terbesar saat ini, Spotify, tampaknya kini Taylor Swift sudah "berdamai". Bahkan ia punya sebuah playlist yang lagu-lagunya khusus dibuatnya di Spotify.

Sang penyanyi mengkompilasi sekitar 70 lagu dalam playlist yang diberi judul sederhana tapi efektif, "Songs Taylor Loves" di pekan lalu. Lagunya sendiri menampilkan selera musik Taylor yang cukup luas dan datang dari berbagai jangkauan genre; mulai dari country, pop, bahkan hingga Liam Gallagher (yang cukup mengejutkan sebenarnya).

Tentu saja tidak mengherankan jika tidak ada lagu Katy Perry (atau Kanye West, atau Calvin Harris, atau Harry Styles) di dalamnya. Namun kita bisa menemukan nama-nama seperti Rihanna, Miley Cyrus, Lady Gaga, Niall Horan, Kesha, Lana Del Rey, Charli XCX, Shawn Mendes, Ariana Grande, Halsey, The Chainsmokers atau Coldplay di dalam playlist ini.

Yang pasti, playlist juga menyertakan lagu-lagu dari beberapa artis yang menjadi BFF Taylor, seperti Selena Gomez, HAIM, atau Ed Sheeran. Dan meski ada Jack Antonoff dengan Bleachers-nya dalam playlist, sayangnya Lorde absen di dalamnya. Apakah pernyataan Lorde beberapa waktu lalu, yang menyebutkan berteman dengan sosok selebriti sama dengan berteman dengan penyakit autoimmune masih belum termaafkan oleh Taylor? Siapa tahu.

Yang pasti, kalau penasaran lagu-lagu apa yang kiranya tengah didengarkan oleh Taylor Swift akhir-akhir ini, bisa disimak di bawah ini:

src="https://open.spotify.com/embed/user/spotify/playlist/37i9dQZF1DWYNQGLNOo9E7" width="600" height="380" frameborder="0" allowtransparency="true"><span id="selection-marker-1" class="redactor-selection-marker" data-verified="redactor"></span>

class="b

admincd
More from Creative Disc