Quantcast

‘Descpacito’ Catat Rekor Baru Sebagai Video Pertama Yang Tembus View 4 Miliar

By - 2 weeks ago in Music News

Sudah 9 bulan berlalu semenjak perilisan single hit Luis Fonsi dan Daddy Yankee, ‘Despacito’. Tapi rupanya masih banyak saja yang terpikat dengan lagunya. Video musik untuk lagu ini dirilis pada tanggal 12 Januari dan kini berselang beberapa bulan kemudian, tepatnya pada tanggal 3 Agustus, video telah tercatat sebagai video yang paling banyak ditonton di YouTube dan mengalahkan ‘See You Again’ milik Wiz Khalifa yang sebelumnya memegang prestasi tersebut.

Dan kini, pada Rabu, 11 Oktober, video ‘Despacito’ melanjutkan kesuksesannya dengan mencatatkan rekor baru di YouTube karena telah mendapatkan jumlah view sebesar 4 miliar. Dengan demikian ‘Despacito’ menjadi video pertama yang meraih marka masif tersebut.

Tentunya prestasi ini disambut gembira duo Luis Fonsi dan Daddy Yankee yang dengan gembira mengumumkan hal ini di akun media sosial mereka:

‘Despacito’ artinya pelan-pelan, namun rupanya jumlah penonton videonya di YouTube tidak mengenal kata pelan. Video tidak hanya memecahkan rekor YouTube, namun juga Vevo untuk video musik berbahasa Spanyol yang paling banyak di-view dalam 24 jam, dengan 5.4 juta view dan yang tercepat meraih 200 juta view, 2 miliar view dan 3 miliar view.

Simak kembali videonya di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 24, 2017 By

Martin Garrix Sukses Pertahankan Gelarnya Sebagai Top DJ Dunia

Music News | By

Bebe Rexha & Florida Georgia Line Bersama Membawa Americana Dalam Video ‘Meant To Be’

Music News | By

Sejukkan Hari Yang Panas Dengan Single Baru DJ Snake Bersama Max Frost, ‘Broken Summer’