Quantcast

Ed Sheeran Batalkan Konser di Jakarta, Taipei, Hongkong, dan Seoul

By - 4 weeks ago in Music News

Kecelakaan yang menimpa Ed Sheeran benar-benar mempengaruhi jadwal konser tur di Asia. Tepat seperti kekhawatiran fans. Pada 26 Oktober, promotor resmi Aegpresentasia mengumumkan perubahan jadwal untuk konser Ed Sheeran di akhir tahun ini. Sayangnya, konser di beberapa negara terpaksa harus dibatalkan.

Dari pemberitahuan yang dirilis, konser Ed Sheeran “Live in Jakarta” yang rencananya digelar pada 9 November 2017 di Convention Exhibition (ICE) BSD terpaksa harus dibatalkan. Begitu juga konser di Taipei, Seoul, dan Hongkong, yang masing-masing dimulai dari 22 dan 29 Oktober serta 4 hingga 5 November.

Sedangkan konser di Manila, Osaka, dan Tokyo yang digelar diantara tanggal tersebut dipindahkan pada bulan April 2018 mendatang. Ed Sheeran nantinya akan memulai konser tur di Asia pada 11 dan 12 November di Singapura. Setelah itu disusul di Kuala Lumpur, Bangkok, dan Mumbai hingga 25 November.

Pembatalan konser di beberapa negara diungkap karena tak bisa memindahkan jadwal dan terbatasnya ketersediaan lokasi di waktu yang ditentukan.

“Dari pemeriksaan lanjutan dengan dokter aku sudah bisa memulai konser di Singapura, dan selanjutnya. Sedangkan Osaka, Tokyo, dan Manila akan dijadwalkan ulang pada April 2018. Sedangkan konser di Taipei, Seoul, Hongkong, dan Jakarta terpaksa harus dibatalkan karena nyaris tak mungkin memindahkan jadwal ke April 2018,” ungkap Ed Sheeran.

“Aku merasa sangat menyesal tidak berhasil memindahkan jadwal konser ke 2018, meskipun telah berusaha keras bersama tim. Aku akan berusaha menemukan cara untuk kembali ke kota tersebut dan menyapa fans. Sekali lagi mengucapkan permintaan maaf untuk ini.”

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 18, 2017 By

Luis Fonsi dan Demi Lovato Meluncurkan Video Musik Untuk Track Terbaru ‘Echame La Culpa’

Music News | By

Sukses Dengan ‘Pretty Girl’, Maggie Lindemann Merilis Single Baru ‘Obsessed’

Music News | By

Matoma Rilis Single ‘Slow’ Feat Noah Cyrus Untuk Album “One In A Million”