Quantcast

Hiatus Dari Lawson, Andy Brown Segera Rilis Single Solo

By - 11 months ago in Music News

Band asal UK, Lawson, yang namanya mulai dikenal publik internasional dengan lagu “Standing in the Dark” menyatakan bahwa status mereka kini hiatus. Hal ini secara resmi disampaikan oleh Andy Brown (vokalis) melalui akun Official Facebook Lawson. Dalam post tersebut, Andy mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap para fans Lawson yang selalu setia untuk mendukung bandnya. Ia juga dengan gamblang menyebutkan bahwa saat ini mereka sedang fokus pada project masing-masing. Dan Andy yang kini sedang mengerjakan project solonya di genre country, meminta support dari para fans untuk dirinya.

We miss you dearly, and I know it’s been a while since our last show at O2 Academy Islington, but I wanted to take the…

Dikirim oleh Lawson pada 14 Oktober 2017

 

Januari 2017 lalu, Andy resmi menandatangani kontrak rekaman dengan perusahan rekaman Decca untuk proyek solonya. Sedangkan member lain seperti Adam Pitts, saat ini tengah sibuk mengembangkan skill-nya di bidang fotografi dan videografi. Pitts bahkan pernah mengunggah sebuah video buatannya sendiri di akun Instagram-nya, yang berisi rekaman perjalanannya saat berlibur di berbagai tempat di Indonesia. Disamping menabuh drum, kemampuan lain Pitts ini juga ternyata luar biasa. Sekarang Pitts banyak membantu Andy mengerjakan proyek solonya, khususnya dalam proses syuting pembuatan video.

Andy Brown akan segera merilis single pertamanya sebagi seorang soloist, berjudul “Landslide”. Di lagu ini, Andy berkolaborasi dengan penyanyi country Crissie Rhodes (The Shires) dan akan rilis pada hari Jumat 20 Oktober 2017 mendatang.

Cukup menyedihkan sebenarnya, band seperti Lawson yang memiliki lagu-lagu bagus, didukung dengan para personil yang bertalenta dan juga good-looking, ternyata tidak seberuntung yang diprediksikan. Tapi harapan kita terhadap Lawson tidak berhenti sampai di sini saja. Toh, mereka hanya hiatus. Bisa saja kesuksesan justru mereka raih setelah menyelami project solo masing-masing. Album Lawson yang paling dikenal dan pada zamannya cukup menghentak industri musik dunia adalah “Chapman Square Chapter II” yang dirilis tahun 2013. Setelah itu Lawson masih terus aktif memproduksi karya-karya baru dengan dirilisnya “Lawson (Self Titled)” di tahun 2015 dan yang terbaru adalah “Perspective” yang rilis di tahun 2016.

Update:
Berikut video baru Andy Brown featuring Crissie Rhodes “Landslide”

a weirdo, a dreamer, a freethinker. I'm on a diet but I'm not getting thinner.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News News | April 27, 2018 By

3 Layanan Free-User yang Di-Upgrade Spotify

Concerts Review Reviews | April 17, 2018 By

Konser Fantastis Katy Perry yang Disia-siakan Banyak Orang

Concerts Review | January 26, 2018 By

Konser One OK Rock “Ambitions Tour 2018” di Singapura Jauh Lebih Sukses Dari Sebelumnya