Justin Timberlake Terpilih Sebagai Pengisi Halftime Super Bowl 2018

Oleh: admincd - 24 Oct 2017

Setelah sempat tersandung insiden "nipplegate" di tahun 2004 bersama Janet Jackson, kini Justin Timberlake siap untuk kembali mengisi panggung Halftime Super Bowl di tahun 2018 mendatang. Justin mengumumkan hal ini langsung melalui akun Twitternya pada Minggu, 22 Oktober, dengan memposting sebuah video pendek bersama sahabatnya, Jimmy Fallon.

Dalam video berdurasi 21 detik itu, Justin tampak bercanda dengan sang pembawa acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" tersebut. Justin, dengan aksen palsu, bertanya, "Maaf pak, apakah anda punya waktu?" Alih-alih menjawab, Jimmy malah bertanya kembali pada sang aktor dan penyanyi, "Aku malah hendak bertanya pada anda, pak, jika anda punya waktu."

Akhirnya, selepas saling bercanda, Jimmy bertanya apakah Justin akan melakukan show Halftime Super Bowl. Namun Justin tidak langsung menjawab, melainkan menatap kamera secara langsung. Jimmy kemudian mulai melompat-lompat dan berteriak, "Kau melakukan halftime!"

Video berakhir dengan keduanya tampak berlompatan bersama saat Justin berteriak, "Aku melakukan halftime!"

Menyusul tweet tadi, Pepsi juga mengkonfirmasi terpilihnya Justin Timberlake sebagai pengisi Halftime Super Bowl 2018 dengan memposting sebuah tweet pula, yang menyebutkan jika Justin akan tampil pada tanggal 4 Februari 2018:

admincd
More from Creative Disc