Koleksi Soundtrack "Harry Potter" Akan Dikemas Dalam Paket Boxset Vinyl Istimewa

Oleh: admincd - 12 Oct 2017

Sebagai millennial, kita bisa dikatakan tumbuh besar bersama dengan seri Harry Potter, baik buku dan filmnya. Oleh karenanya tidak mengherankan jika dunia Harry Potter tetap lekat di hati, meski rata-rata penggemarnya telah tumbuh dewasa. Kini ada kesempatan bagi para penggemar Harry Potter, terutama album soundtracknya, dan pengkoleksi vinyl, karena soundtrack untuk 5 film pertama seri "Harry Potter" akan dikemas menjadi satu paket boxset vinyl yang istimewa.

"Harry Potter: Original Motion Picture Soundtracks I-V" akan mengumpulkan album scoring dari film-film "Harry Potter and the Philosopher’s Stone" (2001), "Harry Potter and the Chamber of Secrets" (2002), "Harry Potter and the Prisoner of Azkaban" (2004), "Harry Potter and the Goblet of Fire" (2005) dan "Harry Potter and the Order of the Phoenix" (2007).

Boxset ini akan dirilis oleh Rhino pada tanggal 17 November.

Scoring untuk 3 film pertama dikerjakan oleh komposer legendaris John Williams, sedangkan Patrick Doyle dan Nicholas Hooper bertugas masing-masing untuk film "Goblet of Fire" dan "Order of the Phoenix". Soundtrack untuk "Goblet of Fire" sendiri menampiikan 3 buah lagu dari band fiktif yang terdiri atas para penyihir dan bernama The Weird Sisters, yang para anggotanya terdiri dari perpaduan personel Radiohead dan Pulp.

admincd
More from Creative Disc