Quantcast

Koleksi Soundtrack “Harry Potter” Akan Dikemas Dalam Paket Boxset Vinyl Istimewa

By - 2 weeks ago in Music News

Sebagai millennial, kita bisa dikatakan tumbuh besar bersama dengan seri Harry Potter, baik buku dan filmnya. Oleh karenanya tidak mengherankan jika dunia Harry Potter tetap lekat di hati, meski rata-rata penggemarnya telah tumbuh dewasa. Kini ada kesempatan bagi para penggemar Harry Potter, terutama album soundtracknya, dan pengkoleksi vinyl, karena soundtrack untuk 5 film pertama seri “Harry Potter” akan dikemas menjadi satu paket boxset vinyl yang istimewa.

“Harry Potter: Original Motion Picture Soundtracks I-V” akan mengumpulkan album scoring dari film-film “Harry Potter and the Philosopher’s Stone” (2001), “Harry Potter and the Chamber of Secrets” (2002), “Harry Potter and the Prisoner of Azkaban” (2004), “Harry Potter and the Goblet of Fire” (2005) dan “Harry Potter and the Order of the Phoenix” (2007).

Boxset ini akan dirilis oleh Rhino pada tanggal 17 November.

Scoring untuk 3 film pertama dikerjakan oleh komposer legendaris John Williams, sedangkan Patrick Doyle dan Nicholas Hooper bertugas masing-masing untuk film “Goblet of Fire” dan “Order of the Phoenix”. Soundtrack untuk “Goblet of Fire” sendiri menampiikan 3 buah lagu dari band fiktif yang terdiri atas para penyihir dan bernama The Weird Sisters, yang para anggotanya terdiri dari perpaduan personel Radiohead dan Pulp.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 24, 2017 By

Martin Garrix Sukses Pertahankan Gelarnya Sebagai Top DJ Dunia

Music News | By

Bebe Rexha & Florida Georgia Line Bersama Membawa Americana Dalam Video ‘Meant To Be’

Music News | By

Sejukkan Hari Yang Panas Dengan Single Baru DJ Snake Bersama Max Frost, ‘Broken Summer’