Quantcast

Lagu-Lagu Taylor Swift Yang Diangkat Dari Kisah Cintanya

By - 2 weeks ago in Top 10 Lists

Taylor Swift dikenal tidak hanya berkat lagu-lagu catchy-nya atau perpindahan genre secara mulus dari country menuju pop. Tapi ia juga dikenal karena piawai mengangkat lagu-lagu yang terdengar personal karena diangkat dari pengalaman pribadinya. Tentunya yang paling mencuri perhatian adalah lagu-lagu tentang para mantan kekasihnya.

Trend ini sudah disajikan Taylor semenjak awal karirnya, di mana “materi” untuk lagu-lagu bertema cintanya adalah kisah kasihnya dengan barisan mantan pacar semasa masih duduk di bangku sekolah. Dengan semakin terangkatnya nama Taylor, maka pilihan pacar pun mulai berdatangan dari kalangan sesama selebriti.

Kalau penasaran ingin mengetahui lagu-lagu Taylor apa saja yang bercerita tentang sang mantan yang juga datang dari kalangan sesama selebiriti, mungkin daftar ini bisa membantu. Tanpa berbasa-basi lagi, inilah Lagu-Lagu Taylor Swift Yang Diangkat Dari Kisah Cintanya:

(Sebagai catatan, daftar dibuat berdasarkan tidak dalam urutan kronologis, melainkan berapa banyak lagu yang “didedikasikan” untuknya:

Taylor Lautner

Back to December (Alb. Speak Now, 2010)

Hubungan antara Taylor Swift bersama aktor Taylor Lautner mungkin tak berumur panjang. Namun rupanya sang bintang “Twilight” sangat berkesan di hati Taylor sehingga menulis ‘Back to December’, sebuah balada manis dan lembut yang terdengar sangat melankolis. Memang tidak ada konfirmasi dari Taylor jika lagunya tentang Taylor Lautner, namun mengingat lagu keluar selepas mereka memintangi film “Valentine’s Day”, maka rasa-rasanya asumsi sangat kuat mengarah pada sang aktor tampan.

‘Back to December’ juga adalah salah satu lagu Taylor yang berkisah tentang romansa yang bubar jalan namun ia sama sekali tidak “merobek-robek” sang mantan. Bahkan bisa dikatakan sebuah permintaan maaf yang menyentuh, dan kerinduan yang besar untuk sang mantan, yang bisa dicontohkan dengan lirik seperti “I miss your tan skin, your sweet smile.” Siapapun tak akan membantah jika Taylor Lautner tentunya memiliki kulit yang tan dan senyum yang manis.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 24, 2017 By

Martin Garrix Sukses Pertahankan Gelarnya Sebagai Top DJ Dunia

Music News | By

Bebe Rexha & Florida Georgia Line Bersama Membawa Americana Dalam Video ‘Meant To Be’

Music News | By

Sejukkan Hari Yang Panas Dengan Single Baru DJ Snake Bersama Max Frost, ‘Broken Summer’