Quantcast

Lagu-Lagu Taylor Swift Yang Diangkat Dari Kisah Cintanya

By - 2 weeks ago in Top 10 Lists

Cory Monteith

Mine (Alb. Speak Now, 2010)

‘Mine’ berkisah tentang seorang anak laki-laki yang Taylor nyaris sama sekali tidak kenal. Taylor kabarnya berpacaran dengan aktor “Glee”, Cory Monteith. hanya sebulan saja. Dan Taylor menulis lagu ‘Mine’ di tahun yang sama ia berpacaran dengan Cory. Oleh karena itu tidak heran jika spekulasi yang muncul lagu berkisah tentang Cory yang kemudian meninggal dunia dengan tragis beberapa tahun setelahnya.


Conor Kennedy

Begin Again (Alb. Red, 2012)

‘Begin Again’ yang terdapat dalam album sukses yang menandakan transisinya menuju pop, “Red”, berkisah tentang harapan dan cinta yang baru. ‘Begin Again’ muncul di sekitar saat Taylor berpacaran dengan salah satu anggota Dinasti Kennedy, Conor Kennedy. Menilik lagu, Taylor sepertinya memiliki harapan besar untuk sang kekasih. Namun sayangnya tidak semua berjalan dengan yang diinginkannya. Ia pun putus dengan Conor (tentu saja).


John Mayer

Dear John (Alb. Speak Now, 2010)

Berpacaran dengan sosok yang bahkan memiliki jejak rekam hubungan kasih yang lebih buruk dibandingkan dirinya membuat Taylor bahkan tidak menutup-nutupi tentang siapa lagu ‘Dear John’ ini. Dengan lirik yang mendukung, lagu balada tentang cinta yang menyakitkan ini tentunya tentang John Mayer yang jauh lebih tua dibandingkan dirinya saat mereka berpacaran (Taylor 19 dan John 31 saat itu). John kemudian menanggapi lagunya dengan menyebutkan jika ia merasa lagunya adalah sebuah pukulan baginya.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 23, 2017 By

Justin Timberlake Terpilih Sebagai Pengisi Halftime Super Bowl 2018

Music News | By

Selena Gomez Umumkan Kolaborasi Bersama Marshmello

Music News | By

Lady Gaga Beri Kejutan Dengan Tampil Di Depan 5 Mantan Presiden Amerika Sekaligus