Quantcast

Lagu-Lagu Taylor Swift Yang Diangkat Dari Kisah Cintanya

By - 2 weeks ago in Top 10 Lists

Jake Gyllenhaal

All Too Well (Alb. Red, 2012)

‘All Too Well’ berangkat dari kisah asmara Taylor bersama aktor kenamaan Jake Gyllenhaal. Kata kunci untuk lagu ini adalah syal. Taylor bersama dengan Jake di tahun 2010. Saat itu ia berkesempatan untuk menghabiskan Thanksgiving bersama Jake dan keluarganya di kota New York. Tak lama kemudian ‘All Too Well’ hadir untuk didengar umum. Dengan lirik “The autumn leaves falling down…” dan “Your mother telling stories…” jelas menunjukkan hal tersebut. Plus, “Left my scarf at your sister’s house.


The Last Time (Alb. Red, 2012)

Saat Taylor dan Jake mulai berhubungan, sang aktor kabarnya juga tengah terkait dengan dua aktris berbeda, Rachel Bilson dan Anna Kendrick. Dengan demikian lirik ‘The Last Time’ yang menginginkan berada di peringkat “teratas” di “daftar” sang kekasih menjadi lebih jelas jika lagu berkisah tentang Jake. Lagi pula Taylor mengaku jika lagunya tentang seorang “pria yang tak bisa diandalkan”.


We Are Never Ever Getting Back Together (Alb. Red, 2012)

‘We Are Never Ever Getting Back Together’ adalah lagu ketiga dari album “Red” yang membahas tentang Jake. Tentunya lagu memiliki referensi yang sangat banyak tentang Jake, mulai dari kecintaannya dengan band indie hingga sang syal fenomenal yang tampil di video musiknya yang terlihat sangat identik dengan yang dikenakannya saat berkencan bersama Jake. Rupanya hubungan kasihnya dengan Jake begitu menyakitkan sehingga Taylor menjamin tidak akan lagi mau berpacaran dengan Jake.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 23, 2017 By

Justin Timberlake Terpilih Sebagai Pengisi Halftime Super Bowl 2018

Music News | By

Selena Gomez Umumkan Kolaborasi Bersama Marshmello

Music News | By

Lady Gaga Beri Kejutan Dengan Tampil Di Depan 5 Mantan Presiden Amerika Sekaligus