Quantcast

Lagu-Lagu Taylor Swift Yang Diangkat Dari Kisah Cintanya

By - 10 months ago in Top 10 Lists

Harry Styles

I Knew You Were Trouble (Alb. Red, 2012)

Tentunya kisah antara Taylor bersama pentolan One Direction, Harry Styles, merupakan salah satu hubungan asmara dirinya yang paling disorot. Selepas bubar jalan, Harry bahkan menjadi inspirasi menjadi beberapa lagu sekaligus. Yang paling pertama adalah ‘I Knew You Were Trouble’ dari album “Red”. Sudah bisa dipastikan jika lagu memang tentang Harry, yang diakui sendiri oleh Taylor, saat ia membawakan lagunya dihadapan Harry saat tampil di acara Grammy. Taylor berkata tidak sulit untuk mengakses emosi lagunya saat orang yang dituju berada di sisi panggung. Taylor bahkan pura-pura memakai aksen Inggris saat berpidato. Ouch!


Style (Alb. 1989, 2014)

Meski sudah sempat membahas Harry di lagu ‘I Knew You Were Trouble’ yang terdapat dalam album “Red”, Taylor bahkan kemudian kembali membahas Harry di album berikutnya yang tak kalah sukses, “1989”. Yang paling jelas, pastinya adalah ‘Style’. Tidak hanya judul yang sangat memberi referensi kepada Harry, bahkan video musiknya menampilkan model yang mirip dengan Harry.


Out of the Woods (Alb. 1989, 2014)

Dengan menampilkan lirik yang menampilkan frasa tentang pesawat kertas terbang, di mana baik Harry dan Taylor masing-masing memiliki kalung pesawat kertas, maka sudah bisa dipastikan jika lagu “gelap” yang juga terdapat dalam album “Red” ini juga berkisah tentang sang bintang 1D.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Top 10 Lists | July 22, 2018 By

Timeline Perjalanan Cinta Justin Bieber Dan Hailey Baldwin

Music News | By

Satu Tahun Kematiannya, Linkin Park Beri Tribut Kepada Chester Bennington

Music News | By

Perwakilan Ariana Grande Bantah Tuduhan Penjiplakan Video ‘God Is A Woman’