Quantcast

Lagu-Lagu Taylor Swift Yang Diangkat Dari Kisah Cintanya

By - 2 weeks ago in Top 10 Lists

Joe Jonas

Forever & Always (Alb. Fearless, 2008)

Joe Jonas dari Jonas Brothers merupakan salah satu mantan kekasih Taylor di awal-awal karirnya. Dan rupanya hubungan kasih mereka, dan juga proses putus yang kemudian menyusul, sangat membekas di benak sehingga ia menuangkan Joe dalam beberapa lagu sekaligus, seperti ‘Forever & Always’ yang datang selepas ia putus dari Joe. Lagu menampilkan lirik tentang dirinya menatap nanar telepon. Taylor mengungkap jika ia diputuskan Joe hanya melalui telepon.


Better Than Revenge (Alb. Speak Now, 2010)

Secara teknis, lagunya berkisah tentang aktris Camilla Belle, gadis yang dianggap menjadi alasan mengapa Joe mendepak Taylor di tahun 2008, hanya melalui sebuah hubungan panggilan telepon alih-alih secara jantan berbicara langsung secara berhadapan. Meski tentang Camilla, tetap saja lagunya berkisah tentang hubungan Taylor dan Joe, meski lebih berujar tentang bagaimana marahnya Taylor, lengkap dengan lirik, “She’s an actress, whoa, she’s better known for the things that she does on the mattress, whoa.


Last Kiss (Alb. Speak Now, 2010)

Memang tidak ada konfirmasi langsung dari Taylor jika ‘Last Kiss’ berkisah tentang Joe. Namun anggapan jika lagu memang tentang Joe sangat kuat di benak para fans, karena garis waktu masa pacaran mereka pas dengan perilisan lagu (lagu ditulis saat meraka masih berpacaran). Lagunya sendiri adalah sebuah refleksi tentang perasaan kaget saat mengetahui saat seseorang yang dulu kita sayang telah melangkah maju di hidupnya dan seolah-olah melupakan apa yang pernah terjadi di antara mereka.


Disusun dari berbagai sumber.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 23, 2017 By

Justin Timberlake Terpilih Sebagai Pengisi Halftime Super Bowl 2018

Music News | By

Selena Gomez Umumkan Kolaborasi Bersama Marshmello

Music News | By

Lady Gaga Beri Kejutan Dengan Tampil Di Depan 5 Mantan Presiden Amerika Sekaligus