Quantcast

Lauv Rilis Single Anyar “Easy Love” Sebelum Jadi Pembuka Konser Ed Sheeran di Jakarta

By - 4 months ago in Music News

Rising star Lauv kembali merilis single baru. Single Easy Love yang dirilis kali ini tepat sebelum sang penyanyi menjadi pembuka untuk konser Ed Sheeran di Asia. Termasuk konser di Jakarta nanti. Saat ini, Lauv juga masih menjadi pendukung untuk konser Louis the Child.

Single Easy Love yang dirilis oleh Lauv pada 6 Oktober kemarin menyusul sederet single sukses yang dirilis sebelumnya. Lauv merilis dua single berturut-turut, A Different Way yang merupakan lagu kolaborasi dengan DJ Snake. Serta I Like Me Better yang sudah di-stream sebanyak 200 juta kali.

Bersamaan dengan dirilisnya single secara digital, Lauv juga meluncurkan musik video untuk Easy Love. Di video klip tersebut, sang penyanyi terlihat berjalan di antara scene musik video. Menggambarkan bagaimana kisah cinta yang ia lalui tak lain merupakan sebuah “cerita”.

Lauv sendiri menyebut lagu Easy Love mengenai bagaimana seseorang menyerah. “Lagu ini mengenai menyinari sinar pada sesuatu yang tidak sempurna, pertarungan dan juga kegilaan di hubungan asmara.. semua itu nyata dan bagaimana untuk menerimanya. Lagu ini juga berkisah tentang membongkar dinding pembatas dan membuka sebuah realita yang tak selalu manis. Itu juga makna yang kita gunakan di musik video,” jelas sang penyanyi.

Dengarkan lagu Easy Love dari Lauv di video di bawah ini. Selain itu jangan ketinggalan menyaksikan penampilan Lauv sebagai pembuka konser Ed Sheeran di Jakarta, pada 9 November 2017 mendatang.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | January 8, 2018 By

Setelah 7 Tahun, “Padi Reborn-Welcome Home Concert” Siap Menyapa Di Surabaya

Music News | December 27, 2017 By

Group LANY Bakal Gelar Tur Konser di The Pallas, Jakarta Pada Maret 2018

Music News | December 23, 2017 By

‘You Can’t Hold Out on Love’ Dari Jason Mraz Menjadi Salah Satu Soundtrack Untuk Film “Father Figures”