Linkin Park Rilis Video 'One More Light' Versi Buatan Para Fans

Oleh: admincd - 05 Oct 2017

Linkin Park baru saja merilis sebuah video lirik untuk lagu 'One More Light'. Tapi ini bukan video lirik biasa, namun merupakan sebuah versi untuk buatan para fans.

Lagunya sendiri juga menjadi judul untuk album kedelapan band tersebut. 'One More Light' diset sebagai single ketiga, menyusul 'Heavy' dan 'Talking To Myself'.

Klip fan-made ini memperlihatkan (tentunya) fanbase dari Linkin Park, yang disebut dengan LP Street Soldiers. Mereka memberi kontribusi untuk klipnya dengan berbagai ide yang kemudian digunakan untuk membentuk menjadi sebuah video utuh. Total ada 33 fans yang ikut serta dalam proyek ini, yang kini disiapkan menjadi video resmi untuk lagunya.

Sementara itu, sebuah konser tribut untuk frontman Linkin Park yang telah meninggal dunia di bulan Juli, Chester Bennington, akan berlangsung di Hollywood Bowl, Los Angeles, di bulan ini. Konser yang diniatkan untuk mengabadikan kehidupan dan karir Chester akan diadakan pada tanggal 27 Oktober dan kabarnya akan menampilkan Blink-182, Korn, Avenged Sevenfold, Bring Me The Horizon dan System of A Down.

Simak video 'One More Light' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc