Maroon 5 Berkolaborasi Bersama Julia Michaels Di Single Baru, 'Help Me Out'

Oleh: admincd - 10 Oct 2017

Selepas mengungkap cover-art dan tracklist untuk album baru mereka, "Red Pill Blues", kini Maroon 5 menyusul dengan menghadirkan sebuah buzz track baru. Istimewanya lagu yang berjudul 'Help Me Out' ini merupakan kolaborasi bersama penulis lagu dan penyanyi Julia Michaels.

Dalam 'Help Me Out' sepertinya Maroon 5 dalam mood yang introspektif. "I’m getting kinda over this, I need a metamorphosis," nyanyi Adam Levine untuk memulai lagu dengan ditemani beat yang minimalis. Sementara Julia menyusul di bagian chorus yang terdengar bergaya emo, "Help me out, ’cause I don’t wanna do this on my own."

Selepas lagu=lagu yang bergaya anthem feel-good, tampaknya Maroon 5 ingin memberi variasi dalam gaya bermusik mereka dengan menghadirkan track moody seperti ini. 'Help Me Out' sendiri merupakan salah satu lagu kolaboratif dalam album "Red Pill Blues". Mereka juga bekerja sama dengan LunchMoney Lewis di track 'Who I Am' dan A$AP Rocky di track 'Whiskey'. Sebelumnya SZA hadir di single terakhir untuk album, 'What Lovers Do'.

Simak 'Help Me Out' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc