Meme Dua Lipa Kocak Tentang Reuni Justin Bieber dan Selena Gomez

Oleh: naya - 31 Oct 2017

Justin Bieber dan Selena Gomez diberitakan kembali pacaran. Pemberitaan bermula setelah sederet foto yang menunjukan kedua bintang pop tersebut menghabiskan waktu bersama-sama pada minggu kemarin. Tak sekedar bersama dalam satu kesempatan, Selena Gomez yang saat ini diketahui merupakan kekasih The Weeknd tersebut juga terlihat di rumah Justin Bieber.

Pada pekan kemarin, beberapa foto jepretan fans memperlihatkan Selena Gomez berada di rumah Justin Bieber. Setelah itu beberapa foto jepretan juga menunjukan Selena Gomez dan Justin Bieber makan pagi bersama di sebuah restoran pada 29 Oktober pagi.

Menariknya, rupanya mereka tak sekedar bertemu untuk makan pagi saja karena tak lama kemudian, Selena dan Justin pun dikabarkan pergi ke gereja bersama. Terlihat dari jepretan foto para fans ketika Justin meninggalkan gereja tempatnya biasa datang. Pasangan yang diketahui berpacaran beberapa tahun lalu ini pun menghabiskan hari bersama-sama di California, Los Angeles pada hari itu.

Di sisi lain, fans Selena Gomez dan Justin Bieber rupanya tak sepenuhnya menyukai kabar kembalinya Jelena. Tak hanya karena hubungan dengan The Weeknd, yang dicurigai berakhir setelah sang penyanyi ternama meng-unfollow keluarga Selena Gomez di media sosial. Tapi juga karena Selena Gomez dianggap melanggar "aturan".

Ya, fans nampak banyak mengutip meme kocak dari lagu baru Dua Lipa, New Rules untuk reuni kembalinya Jelena ini.

More from Creative Disc