Quantcast

Miley Cyrus Akhirnya Bergabung Bersama James Corden Dalam “Carpool Karaoke”

By - 2 weeks ago in Music News

Penggemar “Carpool Karaoke” sepertinya baru saja mendapatkan salah satu episode terbaiknya saat Miley Cyrus (akhirnya) bergabung bersama James Corden untuk membawakan beberapa hitsnya saat berkendaraan keliling kota.

Dalam episode paling mutakhir ini Miley yang baru saja merilis album terbarunya, “Younger Now”, tidak melewatkan untuk memamerkan vokalnya yang prima, termasuk saat menyanyikan lagu-lagu populer seperti ‘The Climb’, ‘Party in the USA’, dan tentu saja, ‘Wrecking Ball’.

Tidak lupa Miley juga menyanyikan ‘We Can’t Stop’, serta lagu-lagu paling mutakhirnya, ‘Younger Now’ dan ‘Malibu’.

Tentunya acara tidak melulu berisi nyanyi-nyanyian, karena James tidak lupa untuk mengobrol-obrol santai bersama Miley dan membahas beberapa hal yang terjadi di dalam karir Miley yang cukup sensasional, seperti aksi “vulgar-nya” bersama Robin Thicke di acara MTV VMAs, kebiasaanya yang dulu suka meleletkan lidah, dan bercanda tentang menghisap ganja saat Miley dan James bermain game High or Not High.

Sepertinya keduanya memang tampak sangat lepas dalam bersenang-senang, sehingga tidak heran episode “Carpool Karaoke” bersama Miley ini terasa berkesan. Simak videonya di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 24, 2017 By

Martin Garrix Sukses Pertahankan Gelarnya Sebagai Top DJ Dunia

Music News | By

Bebe Rexha & Florida Georgia Line Bersama Membawa Americana Dalam Video ‘Meant To Be’

Music News | By

Sejukkan Hari Yang Panas Dengan Single Baru DJ Snake Bersama Max Frost, ‘Broken Summer’