Quantcast

Musik Favorit Tommy Si Power Ranger Hijau

By - 4 weeks ago in Artist Interviews Music News

Figur legendaris yang memerankan salah satu tokoh superhero masa kecil, Power Rangers, Jason David Frank, untuk pertama kalinya datang ke Indonesia. Sang pemeran Tommy si Ranger Hijau ini akan menghadiri festival penggemar pop culture terbesar di Indonesia yaitu Indonesia Comic Con 2017 pada tanggal 28-29 Oktober 2017 mendatang.

Creative Disc berkesempatan untuk bertemu dengan Jason David Frank pada press conference ICC 2017 hari ini. Pada event itu, Jason yang saat ini aktif menggeluti mixed martial arts, membocorkan musik favoritnya. Kira-kira apa saja ya?

  1. Survivor

“Saya sangat menyukai musik old fashioned rock, dengan distorsi gitar yang khas” kata Jason. Salah satu favoritnya adalah lagu “Eye Of The Tiger” dari band Survivor. Menurutnya, musik-musik seperti itu membuat dia bersemangat khususnya jika sedang melakukan fighting scene.

  1. KORN

KORN adalah band favorit Jason David Frank. Ia mengaku musik KORN yang cukup keras dan teriakan vokalisnya yang “Rrrrrggghh” bisa membakar semangatnya.

  1. 2PAC

Selain musik rock, Jason juga menggemari musik hip-hop dan rap. Salah satu favoritnya adalah Tupac Shakur, atau yang lebih dikenal sebagai 2PAC. Tapi Jason mengaku akhir-akhir ini ia lebih sering mendengarkan musik Christian Rap, karena selain asik didengar, penyanyinya juga menyampaikan hal-hal positif dalam liriknya.

Tapi ternyata ketika melakukan dojo Jason sendiri lebih suka berada dalam kondisi yang sangat tenang tanpa kebisingan. “Suasana yang hening membuat pukulanku lebih keras dan fokus.” Nah, apakah selera musikmu juga sama dengan Ranger Hijau?

a weirdo, a dreamer, a freethinker. I'm on a diet but I'm not getting thinner.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | November 1, 2017 By

Lapar Mata di Indonesia Comic Con 2017

Music News | October 27, 2017 By

12 Hal Seru Yang Bisa Kamu Lakukan Weekend Ini Di ICC 2017

Music News | October 12, 2017 By

Yuk! Ketemu Ranger Hijau di Indonesia Comic Con 2017