Pink Umumkan World Tour Untuk Album "Beautiful Trauma" Dan Rilis Single Baru Lagi

Oleh: admincd - 07 Oct 2017

It's time to get this party started! Pink baru saja mengumumkan kabar baik yang tentunya akan membuat para fansnya senang: ia akan melakukan sebuah world tour guna mempromosikan album barunya, "Beautiful Trauma".

Menurut E! News, Pink akan memulai turnya di kota Phoenix, Arizona di bulan Maret tahun depan. Tiket untuk sekitar 40 konser dalam tur ini akan mulai dijual ke publik mulai Jumat depan, 13 Oktober.

Kabar bahagia ini pun diumumkan Pink langsung melalui akun Instagramnya:

SEE YOU SOON!!! Beautiful Trauma World Tour 2018. Info at LiveNation.com

A post shared by P!NK (@pink) on

Tapi tidak hanya itu kabar baik yang datang dari Pink, karena ia juga baru saja merilis sebuah lagu baru lagi dari album "Beautiful Trauma". Kali ini sebuah lagu berjudul 'Whatever You Want'. Dalam track balada ini kita sekali lagi bisa mendengarkan kemampuan Pink dalam menghadirkan olah vokal yang menampilkan determinasi dan kerapuhan secara bergantian tanpa cela. Lagunya sendiri terdengar cukup menyentuh perasaan.

Dengar lagunya di bawah ini:

Seolah belum cukup, Pink masih punya satu lagi berita untuk kita. Menyusul rekan-rekannya seperti Lady Gaga dan Katy Perry, Pink juga sudah menyiapkan sebuah film dokumenter. Film ini akan membahas tentang proses pembuatan album ketujuhnya tersebut. Juga berjudul "Beautiful Trauma", Pink menghadirkan trailer untuk film dokumenter ini, yang merupakan kolaborasinya bersama Apple Music, melalui akun Twitternya:

admincd
More from Creative Disc