Pixie Lott Rilis Single Kolaborasi Bareng Stylo G Dibawah Label Baru

Oleh: naya - 14 Oct 2017

Label baru, genre musik baru. Pixie Lott baru saja merilis single kolaborasi paling anyar dengan genre dance music. Kali ini, Pixie Lott menggandeng Stylo G, yang menambah daftar panjang featuring di seluruh discografinya. Won’t Forget You ini pun menjadi single perdana yang dirilis oleh Pixie Lott di bawah label rekaman 3 Beat Production.

Ada beberapa perubahan mencolok dari single Won’t Forget You kali ini dibandingkan rilisan sebelumnya. Genre musik yang dipengaruhi oleh elemen EDM serta dance track menjadi salah satunya. Label 3 Beat Records memang dikenal sebagai rumah produksi untuk kedua genre musik tersebut. Terlihat dari rilisan para artis sebelumnya, mulai dari Inna, Alexandra Stan, Antonia, Sak Noel, Agnes, hingga Martin Solveig yang kaya akan elemen EDM.

Won't Forget You diproduseri oleh M-22 dan Anton Powers. Single ini bukan menjadi kolaborasi pertama antara Pixie Lott dengan M-22 dan Anton Powers. Keduanya pun menjadi produser untuk lagu hits Pixie Lott sebelumnya, Baby. Sedangkan Stylo G memberikan sentuhan khas yang menjadikan Won't Forget You semakin cocok sebagai dance floor track.

Sentuhan reggae yang diberikan oleh Stylo G berpadu manis dengan karakter vokal Pixie Lott, serta beat beach summer vibe yang dihadirkan pada lagu bergenre EDM tersebut. Menjadikan secara keseluruhan, Won't Forget You sebagai lagu musim panas yang menyenangkan.

naya
More from Creative Disc