Quantcast

Pixie Lott Rilis Single Kolaborasi Bareng Stylo G Dibawah Label Baru

By - 3 months ago in Music News

Label baru, genre musik baru. Pixie Lott baru saja merilis single kolaborasi paling anyar dengan genre dance music. Kali ini, Pixie Lott menggandeng Stylo G, yang menambah daftar panjang featuring di seluruh discografinya. Won’t Forget You ini pun menjadi single perdana yang dirilis oleh Pixie Lott di bawah label rekaman 3 Beat Production.

Ada beberapa perubahan mencolok dari single Won’t Forget You kali ini dibandingkan rilisan sebelumnya. Genre musik yang dipengaruhi oleh elemen EDM serta dance track menjadi salah satunya. Label 3 Beat Records memang dikenal sebagai rumah produksi untuk kedua genre musik tersebut. Terlihat dari rilisan para artis sebelumnya, mulai dari Inna, Alexandra Stan, Antonia, Sak Noel, Agnes, hingga Martin Solveig yang kaya akan elemen EDM.

Won’t Forget You diproduseri oleh M-22 dan Anton Powers. Single ini bukan menjadi kolaborasi pertama antara Pixie Lott dengan M-22 dan Anton Powers. Keduanya pun menjadi produser untuk lagu hits Pixie Lott sebelumnya, Baby. Sedangkan Stylo G memberikan sentuhan khas yang menjadikan Won’t Forget You semakin cocok sebagai dance floor track.

Sentuhan reggae yang diberikan oleh Stylo G berpadu manis dengan karakter vokal Pixie Lott, serta beat beach summer vibe yang dihadirkan pada lagu bergenre EDM tersebut. Menjadikan secara keseluruhan, Won’t Forget You sebagai lagu musim panas yang menyenangkan.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | January 8, 2018 By

Setelah 7 Tahun, “Padi Reborn-Welcome Home Concert” Siap Menyapa Di Surabaya

Music News | December 27, 2017 By

Group LANY Bakal Gelar Tur Konser di The Pallas, Jakarta Pada Maret 2018

Music News | December 23, 2017 By

‘You Can’t Hold Out on Love’ Dari Jason Mraz Menjadi Salah Satu Soundtrack Untuk Film “Father Figures”